Monday, April 8, 2013

10 Tempat Sempurna untuk Melamar Pasangan


Bali - Saat ini, traveling tidak hanya untuk menyegarkan pikiran, namun juga untuk melamar pasangan. Siapa yang tak luluh dilamar di tempat cantik. Inilah 10 tempat yang akan membuat momen melamar Anda jadi sempurna.

Pitch dan Woo adalah konsultan asal Australia yang mengkhususkan diri di bagian pelamaran. Dengan pengalamannya yang sudah profesional, mereka pun mengeluarkan destinasi sempurna untuk mengajak pasangan merajut masa depan bersama. Dari CNN Travel, Senin (8/4/2013) inilah 10 tempat untuk melamar pasangan:

1. Paris

Siapa yang bisa menolak romantisme dari Paris? Ibukota Prancis ini memiliki banyak sekali spot romantis baik waktu siang atau malam. Tak heran Paris masuk dalam daftar nomor satu untuk melamar pasangan. Dramatis dan romantis akan membuat pasangan tak sanggup bilang tidak.

2. New York

Di tengah padatnya Kota New York yang hiruk pikuk, keromantisan bisa juga terjalin sempurna di sana. Salah satu gedung yang paling sering dijadikan tempat untuk melamar adalah Empire State Building. Biasanya, mereka akan melamar di puncak gedung. Namun, tak perlu jauh ke ujung Empire State untuk meminangnya, Masih banyak spot-spot romantis di sana yang akan membuat hatinya langsung luluh.

3. Venesia

Gondola yang nyaman, sang pengayuh gondola yang berdendang dengan nada romantis, dan pemandangan sekeliling yang indah. Siapa yang takkan terlarut dalam suasana seperti itu. Tak ada yang lebih sempurna dari melamar di salah satu kota paling romantis di dunia. Siap-siap dengan jawaban ya dari si dia!

4. Fiji

Menurut penelitian, banyak orang memilih untuk melamar di tempat yang jauh dari rumah atau di tempat yang benar-benar asing. Nah, salah satu tempat yang jauh dari rumah dan asing adalah Fiji. Di sana, tak hanya jauh, tapi juga memiliki pemandangan yang sangat cantik. Ungkapkan keinginan Anda menjadikan pasangan sebagai teman hidup di tepi pantai yang eksostis.

5. Amalfi Coast

Kembali ke Italia, ada destinasi cantik yang berada di tepi perairan dan dengan latar belakang pegunungan. Habiskan waktu Anda berjalan-jalan di kota sambil menikmati spot indah. Lalu, lamar pasangan Anda saat mentari sedang bersinar lembut dan angin bertiup malu-malu.

6. Great Barrier Reef

Gugusan karang di Great Barrier Reef, Australia sudah tersohor ke seluruh dunia. Perairan yang biru jernih, cuaca cerah dan pantai yang cantik membuat suasana sempurna. Berlututlah dengan sepenuh hati, keluarkan cincin sakti dan ucapkan kalimat yang membuatnya menangis bahagia.

7. Tulum

Salah satu situs arkeologi yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Tulum di Meksiko. Tak cuma karena sejarahnya, kawasan ini juga memiliki pemandangan yang menggoda. Saat sedang trekking, berhentilah sejenak di tempat yang menurut Anda tepat dan lamar pasangan. Bisa dipastikan ia akan terkaget-kaget karena tidak akan menyangka akan dilamar di sana.

8. Seminyak

Pulau Dewata Bali tak pernah gagal membuat para wisatawan jatuh cinta. Apalagi para pasangan yang dimabuk cinta, tentu akan makin larut dalam romantisme tak berujung. Menjelang sore di Seminyak, saat langit memerah dan angin melembut, ungkapkan isi hati Anda yang menginginkan dirinya sebagai pasangan untuk seumur hidup. Dijamin, romantis maksimal!

9. Boracay

Salah satu destinasi yang pas untuk melamar pasangan adalah Boracay di Filipina. Pantai dengan pasir putih nan lembut, perairan berwarna biru dan hijau toska akan membuat siapapun bisa jatuh hati dengan mudahnya. Ajak si dia berlayar dengan perahu kecil dan pinang dirinya di tengah laut nan biru. Anda pun akan melihat senyum termanis darinya.

10. Roma

Satu destinasi yang paling sering dijadikan tempat untuk melamar di Roma, Italia adalah Trevi Fountain. Karena, air mancur tersebut sering diibaratkan sebagai lambang cinta. Anda pun bisa mencoba peruntungan di sana dengan meminang pasangan di depan air mancur yang tersohor tersebut. Jika tidak, Roma masih memiliki banyak destinasi romantis yang akan membantu mewujudkan rencana Anda.

0 komentar:

Post a Comment