Wednesday, March 13, 2013

Naik Virgin Australia, Nikmati Lounge Keren di Canberra


Canberra - Maskapai Virgin Australia resmi membuka lounge baru di Bandara Canberra, Australia. Para penumpang Virgin Australia sudah bisa menikmati lounge berkonsep baru yang lengkap dan nyaman di ibukota Australia tersebut.

Dari News Australia, Rabu (13/3/2013), lounge baru milik Virgin Australia ini berada di sayap kanan terminal domestik Bandara Canberra. Ruangan seluas 1.082 meter persegi ini didesain oleh Tim Greer dari Tonkin Zulaikha Geer Architects.

Konsep baru dari lounge Virgin Australia ini bisa dinikmati langsung oleh para traveler. Pihak maskapai menuturkan, di dalam lounge ini terdapat meja bar dari batu marmer, lantai dari batu alam, juga 300 buah kursi nyaman dari kulit.

Berbagai fasilitas pun tersedia mulai dari WiFi gratis, PC, printer, koran dan majalah terbaru, juga televisi yang menayangkan lebih dari 200 channel dari Foxtel. Tak hanya itu, koki asli Australia yakni Luke Mangan akan menyuguhkan beragam menu makanan yang menggugah selera. Wisatawan bisa menikmati makanan sambil melihat panorama landasan.

"Canberra adalah kota penting bagi traveler pebisnis, pemerintah, dan mereka yang liburan. Kami sekarang menawarkan pengalaman traveling yang tak hanya memperlihatkan wajah Virgin Australia yang berbeda tapi juga servis berstandar tinggi," tutur Virgin Australia Chief Executive Officer, John Borghetti.

Dalam lounge tersebut akan lebih banyak counter check-in, kursi berlapis kulit di lounge keberangkatan, tambahan area pemeriksaan penumpang, juga kereta dorong untuk koper.

Maskapai Virgin Australia juga menambah fasilitas dalam pesawat mereka termasuk kelas bisnis di armada Embraer, dengan rute Sydney-Canberra hanya dalam waktu 23 menit saja.

"Untuk pertama kalinya dalam 1 dekade terakhir, warga Australia mampu dihadapkan dalam kompetisi travel dan bisnis baik di dalam maupun luar ibukota (Canberra-red)," tambah Borghetti.

0 komentar:

Post a Comment