Wednesday, March 13, 2013

Hotel di Australia Diminta Bikin Lantai Khusus Perempuan


Sydney - Karena persaingan wisata, Australia harus memanjakan wisatawannya. Caranya, hotel di Negeri Kanguru tersebut disarankan untuk membuat satu lantai khusus bagi para perempuan agar mereka nyaman dan merasa aman saat bermalam.

Berdasarkan laporan terbaru dari perusahaan teknologi wisata, Amadeus IT Pacific, hotel di Australia harus membuat satu lantai khusus untuk perempuan dan beragam fasilitas lainnya yang melayani para traveler pebisnis.

"Hotel bisa membuat satu lantai yang bisa memberikan perasaan nyaman serta tempat gym khusus wanita dan perlengkapan mandi yang menarik bagi wanita," ungkap Managing Director Amadeus IT Pacific, Tony Carter, seperti yang dikutip dari News Australia, Rabu (13/3/2013).

Turis yang berkunjung ke Australia biasanya adalah mereka para traveler manula, pengusaha, dan berasal dari Asia. Selain itu, menurut Carter, hotel di Australia juga harus membekali para karyawannya dengan berbagai kemampuan bahasa Asia.

"Mereka biasanya adalah orang kaya, tidak mau dibatasi, mereka tidak harus bekerja, dan mereka benar-benar menjadi seorang traveler yang penting untuk wisata domestik dan internasional," imbuhnya

Di India dan China, pertumbuhan jumlah wisatawan manula cukup memberikan peluang besar bagi Australia. Mereka membutuhkan fasilitas bantuan seperti kursi roda dan berbagai alat kelengkapan khusus di dalam kamar hotel.

0 komentar:

Post a Comment