Wednesday, March 6, 2013

Inilah Hotel-hotel Khusus Dewasa Terbaik di Dunia


Jakarta - Baik itu honeymoon pertama atau kesekian kalinya, tak ada salahnya menyepi dari rutinitas untuk mengembalikan romansa bersama pasangan. Inilah hotel-hotel khusus dewasa terbaik di dunia. Anda bebas melakukan apa saja!

News Australia pada Rabu (6/3/2013), menghimpun hotel-hotel khusus dewasa terbaik di dunia. Konteks 'khusus dewasa' ini mengacu pada terpencilnya sebuah hotel atau resor, kebebasan tamu dalam melakukan berbagai hal termasuk berenang tanpa busana, dan lain-lain.

Memang tak sepenuhnya khusus dewasa, namun hotel-hotel ini akan mengembalikan romantisme antara Anda dan pasangan. Salah satunya adalah The Hedonism Resort di Jamaika. Di sini semua aktivitas seperti 'halal' untuk dilakukan, termasuk berenang tanpa busana.

Dalam situs hotel tersebut disebutkan, "Menginaplah. Bangunlah sampai larut malam. Berhenti menghitung kalori saat makan. Berenanglah. Jangan hubungi Ibu Anda. Bersantailah. Tak usah memberi tips. Keluarkan pancaran indah dalam diri."

Hotel lain yang bisa disambangi Anda dan pasangan adalah Pueblo Bonita Pacifica Resort di Meksiko. Kalau mau, Anda dan pasangan bisa menenggak tequila dan mencicipi wine khas lokal. Anda juga bisa melakukan yoga di pinggir pantai.

The Garden of Eden Resort di Kepulauan Panama menyuguhkan tempat bersantai yang dekat dengan alam. Kalau Anda dan pasangan liburan di Kepulauan Karibia, bisa menginap di Sandals Royal Carribean. Ini adalah pulau mungil yang bisa dicapai menggunakan perahu dari pulau utama tempat resor tersebut berada. Di Sandals Royal Carribean, Anda dan pasangan bisa berpesta semalam suntuk dan berkenalan dengan traveler lain dari berbagai belahan dunia.

Siapa sangka, sebuah resor di Pulau Bali juga menjadi salah satu di antaranya. The Banyan Tree Ungasan di Uluwatu terletak di atas tebing, menjulang 70 meter dan langsung menghadap Samudera Hindia. Lokasi yang terpencil ini menjadikan The Banyan Tree Ungasan cocok untuk agenda bulan madu.

Beranjak ke selatan, ada resor Qualia di Hamilton Island, Great Barrier Reef, Australia. Terbayang kan, betapa terpencilnya resor ini? Atoll dan birunya lautan terhampar langsung di hadapan Anda. Tunggu apa lagi, ajak pasangan berenang menikmati indahnya alam bawah laut Great Barrier Reef!

Berikut 12 hotel khusus dewasa yang dirangkum News Australia:

1. The Hedonism Resort, Jamaika
2. The Garden of Eden Resort, Kepulauan Panama
3. Sandals Royal Caribbean, Kepulauan Karibia
4. Pueblo Bonita Pacifica Resort, Meksiko
5. The Banyan Tree Ungasan, Uluwatu, Bali
6. Qualia, Hamilton Island, Great Barrier Reef
7. Secrets Capri Riviera Cancun Resort, Meksiko
8. Mara Explorer Tented Camp, Massai Mara National Reserve, Kenya
9. Couples Negril Resort, Jamaika
10. Lomani Island, Fiji
11. The House, Barbados
12. Sarojin Resort, Thailand

0 komentar:

Post a Comment