Sunday, December 16, 2012

Denpasar-Balikpapan Jadi Rute Baru Citilink


Jakarta - Traveler yang berdomisili di Denpasar atau Balikpapan bisa lebih mudah jalan-jalan ke antar kota tersebut, karena ada rute baru Citilink. Rute ini akan melayani penerbangan sebanyak dua kali sehari.

Tak perlu pusing jika ingin menjelajah Kalimantan Timur dari Bali, atau sebaliknya. Minggu (16/12) kemarin, Citilink baru saja membuka rute baru di kedua kota tersebut, demikian dari rilis kepada detikTravel, Senin (17/12/2012).

Untuk frekuensi rute ini adalah dua kali sehari yaitu Denpasar-Balikpapan pada pukul 14.40 dan 18.45. Kemudian Balikpapan-Denpasar pukul 16.45 dan 20.45 waktu setempat.

"Bali sebagai daerah tujuan wisata masih tetap menjadi pilihan bagi warga Kalimantan untuk menghabiskan masa liburan mereka," ujar CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo.

Bali menjadi destinasi liburan yang tak pernah mati. Sedangkan Balikpapan merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, yang memungkinkan warganya traveling lebih sering. Diharapkan kehadiran rute baru ini bisa jadi pendukung liburan dari kedua kota tersebut.

0 komentar:

Post a Comment