Wednesday, April 10, 2013

Women Across Borneo Gowes Sepeda 70 Km Sampai Kembayan


Sanggau - Di hari ketiga etape cycling Women Across Borneo, kelima srikandi Indonesia dijadwalkan gowes 50 Km dari Kota Landak sampai Simpang Tanjung. Namun, mereka berhasil gowes 70 Km menuju Kecamatan Kembayan.

Rabu (10/4/2013) adalah hari ketiga etape cycling Women Across Borneo, ekspedisi yang diselenggarakan oleh perusahaan wisata outdoor yaitu Caldera. 5 Srikandi Indonesia gowes sepeda sejauh 460 Km dari Pontianak menuju Kuching. Hari ini mereka tiba di Dusun Kelompu, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

"Hari ini dijadwalkan 50 Km saja, besok 90 Km sebelum sampai Entikong. Tapi berhubung trek besok lebih terjal, hari ini dicoba 70 Km dan berhasil," tutur Warni, salah satu peserta Women Across Borneo saat tiba di Kembayan, pukul 18.45 WIB.

Malam ini mereka menginap di rumah warga di Kembayan. Trek hari ini lumayan berat, para peserta butuh beberapa kali istirahat sebelum tiba di Kembayan.

"Hari ini di luar bayangan, tanjakannya makin banyak. Tapi karena mungkin sudah hari ketiga, jadi badan mulai menyesuaikan dengan tanjakan. Kalau kemarin-kemarin ada yang ditarik (sepedanya) saat tanjakan, hari ini nggak ada. Lebih lancar," tambah Ketua Panitia etape cycling, Lindawati.


0 komentar:

Post a Comment