Thursday, March 14, 2013

Ancol Tebar Promo di Bulan Maret-April


Jakarta - Selama Maret-April 2013, Taman Impian Jaya Ancol punya banyak promo. Pengunjung bisa mendapat banyak potongan harga untuk masuk dan mencoba beragam fasilitasnya. Yuk serbu!

Terletak di utara Jakarta, Ancol adalah tempat rekreasi favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Beragam wahana dengan permainan seru dapat Anda dan sekeluarga sambangi. Untuk di bulan Maret dan April 2013 ini, Ancol memiliki banyak promo menarik untuk wisatawan.

"Kita ada beberapa promo, yaitu dari kartu debit BNI yang berlaku dari tanggal 1-31 Maret dan dari voucher Sosro dari tanggal 1 Maret sampai 30 April," ungkap Media Relation dan Promotion Corporate PT Pembangunan Jaya Ancol, Aldhita Prayudi Putra kepada detikTravel, Kamis (14/3/2013).

Bagi pemegang kartu debit atau kredit BNI, Anda bisa menikmati diskon 5 % untuk masuk ke Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera. Dengan cara, pembelian maksimal 4 tiket per hari.

Anda juga bisa mendapat diskon 50% untuk menikmati wahana Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera dengan voucher Sosro. Untuk mendapat diskon ini, ada beberapa mekanisme yang harus dilalui.

Tiap pembelian 5 item produk Sosro, seperti Teh Botol Kotak, Fruit Tea, Happy Jus atau Country Choice ukuran 200 ml, 250 ml, atau 300 ml, Anda akan mendapatkan voucher diskon 50% tersebut. Juga, tiap membeli makanan dan 2 produk sosro (teh botol sosro, Fruit Tea,TEBS) dengan kemasan botol beling, tetrapack, maupun PET.

"Bisa mendapatkan voucher tersebut di minimarket atau supermarket tempat Anda membeli," kata Aldhita.

Periode untuk mendapatkan voucher tersebut adalah sejak 23 Februari-28 April 2013. Periode penukaran dan penggunaan voucher dapat dinikmati dari tanggal 1 Maret-30 April 2013. Nantinya, Anda dapat menukar vouchernya pada petugas sosro di depan area loket unit rekreasi terkait.

"Vouchernya dapat digunakan setiap hari, baik hari kerja, libur, atau tanggal merah. Promo ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung," tutup Aldhita.

0 komentar:

Post a Comment