Wednesday, April 10, 2013

Inilah Maskapai dengan Goodie Bag Paling Keren Sedunia


Hamburg - Traveling naik pesawat tidak hanya membuat perjalanan lebih singkat tapi juga banyak kelebihan lain. Salah satunya adalah goodie bag eksklusif untuk para tamunya baik orang dewasa atau anak-anak. Inilah goodie bag terbaik di dunia.

Baru-baru ini, baru saja berlangsung penghargaan tahunan untuk goodie bag maskapai yaitu Airline Amenity Bag Awards. Tahun ini, acara penghargaan diadakan di Hamburg, Jerman, demikian ditengok dari CNN Travel, Rabu (10/4/2013). Inilah para maskapai-maskapai yang memenangkan kategori goodie bag terbaik tahun 2013:

1. Emirates

Goodie bag terbaik untuk kelas satu khusus wanita diraih oleh Emirates. Paket Bulgari Eau Parfumee Au The Rouge jadi goodie bag dari maskapai tersebut. Siapa yang tak suka dengan produk kecantikan dari Bulgari?

2. Etihad

Sedangkan Etihad menjadi pemilik goodie bag terbaik di bagian kelas satu untuk pria. Dalam boks dari kulit dan sentuhan perhiasan rancangan Harley Smith, terdapat produk perawatan kulit dair La Prairie.

3. Singapore Airlines

Tidak semua maskapai menyediakan goodie bag khusus berdasarkan jenis kelamin. Nah, kategori goodie bag unisex terbaik dimenangkan oleh Singapore Airlines. Di dalam tas hitam bertuliskan Kiehls, ada 5 jenis produk kosmetik yang bisa dimiliki oleh para penumpangnya.

4. Virgin Australia

Virgin Australia memenangkan kategori goodie bag terbaik wanita di kelas bisnis. Tas Hans Hulsbosch yang terbuat dari nilon dan mikrofiber ini memiliki warna biru lembut dan bisa dibawa pulang oleh penumpang. Di dalamnya terdapat produk perawatan kulit lengkap dengan produk kebersihan mulut, tisu dan pulpen.

5. Qantas

Di kategori terbaik pria untuk kelas bisnis diraih oleh Qantas. Ada tas kecil dari Jack Spade warna hitam dan biru tua yang berisi perawatan kulit dari Malin+Goetz.

Qantas juga memenangkan kategori goodie bag terbaik untuk anak di bawah 6 tahun. Dalam paket dari Crayola, anak-anak bisa mendapatkan pensil warna, rautan dan kertas gambar.

6. Turkish Airlines

Terbaik kelas bisnis unisex jatuh pada Turkish Airlines. Dompet Crabtree & Evelyn yang bisa dijadikan tempat iPad atau kosmetik berisi tempat pensil dan perawatan kulit dan gigi bisa jadi milik Anda. Ditambah dengan dompet kecil lain yang berisi kaus kaki dan masker.

Penghargaan goodie bag paling inovatif juga dianugerahkan untuk maskapai ini. Dalam tas khusus para penumpang yang ingin naik Haji, ada sajadah, penghitung dzikir, tas kecil dan kaus kaki yang bisa digunakan di Tanah Suci.

7. Condor Airlines

Condor Airlines memenangkan goodie bag terbaik untuk kelas ekonomi premium. Dalam tas kecil itu berisi tas baju kotor, kaus kaki, penutup mata, sikat gigi, penutup kuping dan earphone.

8. Virgin Atlantic

Pemenang goodie bag terbaik kelas ekonomi adalah Virgin Atlantic. Dompet yang bisa didaur ulang ini berisi penutup kuping, sikat gigi, dan penutup mata.

9. Qatar Airways

Maskapai ini memenangkan kategori goodie bag terbaik untuk anak di bawah umur 6 tahun. Ada kotak makan siang bergambar SpongeBob yang berisi makanan baru jadi, jus buah dan makanan manis. Tak ada anak yang mau mengembalikan kotak makan ini.

0 komentar:

Post a Comment