Sunday, January 27, 2013

Senja yang Romantis di Yogyakarta, Ada di Pantai Indrayanti


detikTravel Community - 

Terletak di sebelah selatan Yogyakarta, Pantai Indrayanti menawarkan pemandangan laut lepas yang memukau. Tak hanya itu, senja di sana pun tak boleh dilewatkan. Pasir putih pantainya berpadu dengan cahaya senja yang khas, romantis!

Di bulan Desember 2012 lalu, saya berkunjung ke Pantai Indrayanti. Meski cuaca sedikit mendung, tetapi hal itu tidak menyurutkan niat saya untuk menikmati indahnya Pantai Indrayanti.

Perjalanan dari gerbang masuk menuju ke Pantai Indrayanti cukup jauh, tetapi tidak memakan waktu yang lama. Perjalanan yang kami lalui melewati perbukitan dan persawahan di sebelah kiri dan kanan jalan.

Saya tiba di Pantai Indrayanti saat senja menjelang. Begitu tiba di pantai, saya pun langsung berenang. Pantai ini cukup landai dan dihiasi pasir putih di sepanjang bibir pantainya. Sangat mengasyikan berenang-renang di pantai ini!

Setelah berenang, saya langsung mengambil foto di pantai. Warna langit senja yang cerah menjadi obyek foto yang begitu alami dan sempurna. Perbukitan di kiri dan kanan pantai semakin menambah keelokan Pantai Indrayanti.

0 komentar:

Post a Comment