Sunday, January 27, 2013

Heboh! Puluhan Awak Air Canada Berlenggak-lenggok Nyanyi 'Call Me Maybe'


Montreal - Ada-ada saja tingkah pramugari untuk menghibur penumpang. Baru-baru ini beredar video awak kabin Air Canada yang asyik berlenggak-lenggok di lorong pesawat menyanyikan lagu 'Call Me Maybe', dan ditonton seluruh penumpang. Seru!

Anda tahu lagu 'Call Me Maybe'? Lagu ini aslinya dibawakan oleh penyanyi wanita cantik asal Kanada, Carly Rae Jepsen. Namun, baru-baru ini beredar video lagu yang sama, namun berbeda pemeran video.

Dalam video yang beredar di Youtube ini, Anda tidak akan menemukan wajah centil Carly saat bernyanyi, yang terlihat hanya tingkah genit awak kabin Air Canada. Ya, maskapai milik Kanada ini memang sengaja merekam video lipsync 'Call Me Maybe'.

Entahlah apa maksud di balik pembuatan video. Yang jelas, di dalam rekaman ini terlihat seluruh awak kabin bergaya dengan maksimal, mulai dari pramugari, petugas bandara, hingga pilot. Bahkan, maskapai ini juga mengikut sertakan penumpang dalam pembuatan videonya, seperti yang ditulis Huffington Post saat dikunjungi detikTravel, Senin (28/1/2012).

Dalam video berdurasi 3 menit 9 detik ini, Anda akan disambut dengan pramugari yang menari-nari di dalam pesawat. Beberapa detik kemudian, ia pun mulai bernyanyi lipsing 'Call Me Maybe'.

Tanpa canggung, pilot pesawat menganggung-nganggukkan kepala mengikuti musik. Pun pramugari dan pramugara, mereka asyik berlenggak-lenggok dengan semangat mengikuti irama musik.

Serunya lagi, Air Canada tak hanya merekam tingkah awak kabin saja, mereka juga mengajak penumpang ikut serta di video. Tampak para penumpang melambai-lambaikan tangan memeriahkan suasana. Kemudian video ditutup dengan tepuk tangan seluruh penumpang Air Canada.

Ternyata, tingkah lucu awak kabin di atas pesawat tak hanya dilakukan oleh Air Canada saja. Maskapai Southwest Airlines asal AS juga pernah melakukan hal yang tak kalah heboh. Dalam video yang berbeda, tampak seorang pramugara Southwest Airlines bernyanyi 'Jinggle Bell' di tengah penerbangan.

Dalam video yang berbeda pula, seorang pramugara juga melakukan hal menarik lain. Kalau biasanya pengumuman disiarkan dengan nada serius dan datar, pramugara Southwest malah mengumumkan dengan nada rap. Keren!

Lalu bagaimana dengan Anda? Pernahkah mengalami hal semacam ini?

0 komentar:

Post a Comment