Monday, April 8, 2013

5 Hal yang Paling Dibenci dari Hotel


London - Saat traveling ke luar kota dan menginap di hotel, kamar yang nyaman adalah keharusan. Namun ada saja hal-hal yang bisa mengganggu di hotel yang kita inapi. Sebel banget!

Dilansir dari News.com, Selasa (9/4/2013) sebuah perusahaan asuransi dari Inggris menggelar survei kepada 2.000 traveler. Mereka menanyakan hal apa yang paling mengganggu saat menginap di hotel.

Dari survei tersebut ditemukan, 77 persen travel paling banyak mengeluhkan seprai kotor dan handuk kotor. Siapa yang mau tidur dengan seprai bernoda, atau mandi dengan handuk kekuning-kuningan.

Yang juga dibenci traveler adalah tetangga kamar yang ribut atau mabuk saat tengah malam. Bayangkan saja saat kita lelah traveling seharian, saat hendak beristirahat, tetangga sebelah kamar ribut karena mabuk atau ribut karena hal-hal lainnya.

Sebanyak 72 persen traveler membenci tetangga kamar yang ribut itu. Namun masih ada hal-hal lain yang dibenci traveler dari kamar hotel.

Traveler membenci pembangunan gedung di sebelah hotel karena terdengar berisik sampai kamar hotel. Mereka juga membenci makanan hotel yang rasanya tidak enak. Traveler juga membenci sikap pengelola hotel yang memaksa mereka ikut tur yang diselenggarakan pihak hotel.

Nah, bagaimana dengan Anda. Apa yang paling dibenci saat menginap di hotel?

0 komentar:

Post a Comment