Friday, December 28, 2012

3 Kembang Api Dahsyat Meriahkan Malam Tahun Baru di Ancol


Jakarta - Belum tahu destinasi untuk merasakan malam pergantian tahun? Ancol bisa jadi pilihan. Taman hiburan ini menjanjikan pertunjukkan kembang api spektakuler di Pantai Carnaval-nya. Meriah!

"Kembang api nanti ada di tiga titik, yaitu Pantai Carnaval, Pulau Tengah Ecopark, dan Putri Duyung Cottage," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Budi Karya Sumadi, dalam jumpa pers Acara Pergantian Tahun Ancol, di Restoran Segara, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Ya, pertunjukkan kembang api tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya terpusat di satu tempat. Tahun ini kembang api digelar di tiga tempat untuk penyebaran pengunjung yang lebih merata.

"Selama ini kan biasanya di Carnaval saja, sekarang 3 titik jadinya lebih menyebar. Ecopark yang tahun lalu kosong, jadi bisa terisi tahun ini," tambah Budi.

Selain itu, Ancol juga menjanjikan pertunjukkan kembang api yang spektakuler di Pantai Carnaval tepat pukul 00.00 WIB. Sayangnya, pihak Ancol tidak menjelaskan secara detil spektakuler yang dimaksud.

"Pesta kembang api nanti akan digelar ya sekitar 15-20 menit, walau cuma sebentar tapi spektakuler lah," lanjut Budi.

Mau tahu seperti apa kembang api spektakuler ini? Datang saja langsung ke Pantai Carnaval Ancol tanggal 31 Desember 2012 nanti.

0 komentar:

Post a Comment