Friday, December 28, 2012

Tahun Baru Chibi Chibi Bareng Cherrybelle di Ancol


Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol kembali menggelar acara seru di malam pergantian tahun. Salah satunya adalah panggung hiburan di Pantai Carnaval yang akan dimeriahkan banyak artis papan atas Indonesia, seperti Cherrybelle, SMASH, dan lain-lain.

"Nanti panggung musik akan dimeriahkan oleh Wali, D'bagindas, Cherrybelle, SMASH, dan masih banyak lagi," kata General Manager SCTV, Ucu Putra selaku pihak yang bekerja sama dengan Ancol dalam penyelenggaraan acara, dalam jumpa pers Acara Pergantian Tahun Ancol, di Restoran Segara, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Nantinya, acara yang diberi nama 'Gempita 2013' ini siap menghibur pengunjung Ancol mulai pukul 21.45 hingga 02.00 WIB. Anda pun akan diajak menikmati meriahnya hitung mundur menuju tahun 2013 bersama artis kesayangan.

Bukan cuma itu, Ancol masih menyiapkan banyak acara menarik untuk menyambut Tahun Baru 2013. Salah satu tempat yang juga bisa Anda kunjungi di malam pergantian tahun adalah Putri Duyung Cottage.

Putri Duyung Cottage menyuguhkan malam spesial bertajuk 'Hawaiian Extravaganza One Special Night in The Island of Aloha'. Sesuai tema, tamu yang datang akan dihibur dengan acara yang berkonsep Tropical Hawaiian, seperti dance, fun games, dan kitchen percussion yang berlokasi di Candi Bentar, Putri Duyung.

Belum selesai, di malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2012, Ancol akan menyuguhkan serangkaian acara lain yang tak kalah menarik dengan panggung hiburan. Acara menarik ini seperti pagelaran musik modern dan etnik, pemutaran film bertema 'Seaside Mini Theatre', aksi wayang kontemporer, serta lenong Betawi.

"Nanti akan ada 100 pemusik jalanan yang tersebar di seluruh Ancol, mereka bagus-bagus," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Budi Karya Sumadi, dalam jumpa pers yang sama.

Pindah ke area Taman Lumba-lumba, Anda bisa melihat acara "Tuesday Night Fever Special New Year". Di acara ini, pengunjung bisa melihat pemutaran video konser Java Jazz dan beberapa konser yang pernah ada di Taman Lumba-lumba, seperti Glenn Fredly, Sandhy Sandoro, She, dan masih banyak lagi.

"Kita sengaja buat banyak acara di berbagai tempat, ini supaya menyebar, jadi tidak terpusat di satu titik, seperti Ecopark juga diisi," tutup Budi.

Asyiknya, selain acara di Putri Duyung Cottage yang memang disediakan untuk Anda yang menginap, pengunjung yang datang bisa mengikuti acara tersebut gratis. Anda hanya diminta untuk membayar biaya masuk Ancol yaitu Rp 15.000/orang, Rp 20.000 untuk mobil, Rp 35.000 untuk bus, dan Rp 15.000 untuk motor

0 komentar:

Post a Comment