Monday, April 8, 2013

Ternyata, Traveling Sering Dijadikan Ajang Melamar Pasangan


Jakarta - Berjalan-jalan bersama pasangan memang seru karena banyak dari mereka membuat kejutan tak terduga saat liburan. Kebanyakan orang ternyata mengajak pasangan traveling dan melamarnya saat liburan. So sweet!

Sebuah konsultan pernikahan asal Australia, Pitch & Woo mengaku bahwa 1 dari 3 kliennya melamar di luar kota, malah seringnya di luar negeri. 30 Persen kliennya memilih liburan akhir pekan atau liburan ke luar negeri sebagai waktu yang tepat untuk melamar, demikian ditengok dari CNN Travel, Selasa (8/4/2013).

"Melamar di tempat yang jauh dari rumah jadi hal yang populer karena bisa membangkitkan khayalan ala negeri dongeng," ungkap Jonathan Krywicki dari Pitch & Woo.

Seperti kisah Pangeran William yang meminang Kate Middleton di tengah tempat antah berantah. Saat itu mereka sedang trekking saat liburan di Kenya. William menyimpan cincin milik ibunya, Putri Diana di dalam tas ranselnya. Saat berada di penginapan terpencil yang bahkan tidak memiliki listrik, Kate pun dilamar.

Menurut Krywicki, ada hal yang menambah kesan dramatis jika melamar pasangan di tempat yang tidak dikenal. Meski seringnya melamar saat liburan jadi pilihan favorit, namun, semua itu tak perlu yang terlalu merepotkan.

Seperti seorang klien mereka bernama Phil Rushton yang melamar kekasihnya, Naomi Tarszisz di Central Park. Suatu hari di bulan April, mereka duduk tenang di rerumputan hijau dan sedang menikmati cuaca yang cerah. Saat Naomi akan beranjak, tiba-tiba Phil berlutut dan meminta Naomi untuk jadi istrinya.

Tertarik melamar kekasih Anda saat traveling?

0 komentar:

Post a Comment