Wednesday, April 3, 2013

Traveling Bawa Bayi Monyet, Justin Bieber Kena Masalah di Jerman


Munich - Lagi-lagi seleb Justin Bieber membuat masalah saat traveling. Saat pergi ke Jerman, Justin Bieber kedapatan membawa bayi monyet. Dia pun berurusan dengan pihak bea cukai Jerman.

Otoritas Jerman memberi waktu 4 minggu kepada Justin Bieber untuk menjemput monyet peliharannya. Kalau tidak, monyet jenis capuchin itu akan segera ditempatkan di suaka margasatwa.

Mally, nama monyet tersebut, disita oleh bea cukai Jerman pada hari Kamis. Hal ini karena penyanyi berusia 18 tahun ini gagal menunjukkan dokumen bea cukainya setelah mendarat di Munich dengan jet pribadinya.

Penampungan binatang menyatakan binatang berusia 14 minggu itu seharusnya tidak diambil dari induknya hingga setidaknya berusia 1 tahun. Mereka juga yakin Mally dipisahkan dari induknya ketika berusia antara 9 atau 10 minggu.

Dokter hewan asal Austria, Kurt Grabenwoeger juga mengatakan keterlaluan sekali seorang bintang pop dengan bayi monyetnya bepergian dengan pesawat dari Los Angeles ke Jerman. Seharusnya bayi monyet itu masih berada bersama induknya.

Grabenwoeger menambahkan binatang itu adalah makhluk hidup, bukan aksesoris selebritis seperti tas tangan. Bayangkan, apakah ada yang mengizinkan bayi manusia dibawa untuk tur keliling dunia di usia 10 minggu?

Media di Jerman melaporkan sejumlah kebun binatang menawarkan untuk memberikan 'rumah' kepada monyet capuchin ini jika Justin Bieber tidak mengambilnya tepat waktu. Sementara pihak Justin Bieber belum memberikan tanggapan.

0 komentar:

Post a Comment