Wednesday, April 3, 2013

Dengar Lagu Backstreet Boys, Singa Laut California Langsung Joget


California - Sebuah video lucu tentang tingkah lucu singa laut beredar di Youtube. Dalam video tersebut, terlihat seekor singa laut yang asyik menari-nari begitu mendengar lagu Backstreet Boys. Lucu!

Kalau biasanya seekor singa laut terlihat asyik bermain bola atau berhitung, tidak dengan singa laut di California, AS. Salah satu singa lautnya, terlihat asyik berjoget ketika didengarkan lantunan lagu.

Adalah Ronan, nama singa laut asal California, AS yang menjadi mamalia pertama selain manusia yang bisa mempertahankan gerakan. Dilansir dari News.com, Rabu (3/4/2013), saat itu, Ronan sedang dilatih untuk mengikuti suara yang berulang.

Hasilnya mengejutkan, begitu didengarkan lagu, ia langsung menghampiri sumber suara dan mulai melakukan gerakan. Dalam video yang beredar di Youtube, terlihat Ronan menggerak-gerakkan kepalanya ke atas dan bawah.

Tak hanya satu lagu, Ronan diperdengarkan dua lagu, yaitu Boogi Wonderland milik Earth dan Everybody milik Backstreet Boys.

"Sekali dilatih, Ronan sudah mampu menemukan gerakan dan bisa menjaga ketukan nada," kata peneliti dari Santa Cruz University

Tertarik melihat langsung?

0 komentar:

Post a Comment