Monday, January 28, 2013

Ganggu Pramugari Pesawat Qantas, Pria Mabuk Ditangkap


Queenstown - Lagi-lagi penumpang berulah dalam penerbangan Qantas. Seorang pria tua yang diduga mabuk, mengganggu pramugari. Saat pesawat mendarat, pria ini pun dibawa polisi.

Dilansir dari News Australia, Selasa (29/1/2013) peristiwa ini terjadi pada awal Januari. Dalam penerbangan menuju Queenstown, Selandia Baru, ikut terbang seorang pria asal Skotlandia berusia 63 tahun.

Pria tua ini melakukan tindakan agresif di dalam pesawat dan mengganggu pramugari. Hal ini termasuk dengan kata-kata yang tidak sopan terhadap pramugari tersebut.

Saat diamankan, tercium bau alkohol dari mulut si penumpang bengal ini. Begitu pesawat mendarat di Queenstown, si penumpang ini digelandang ke polisi.

Di kantor polisi, penumpang mabuk ini menjalani detoksifikasi dan lantas diperiksa. Dia harus mempertanggungjawabkan ulahnya mengganggu ketertiban di dalam pesawat.

Minggu lalu, penerbangan Qantas juga dibuat heboh oleh ulah penumpang. Seorang penumpang memakai kaus bertuliskan 'You Killed My Father' yang sebenarnya adalah dialog dari film The Princess Bride tahun 1987.

0 komentar:

Post a Comment