Monday, April 1, 2013

AirAsia Tebar Promo Kursi Penerbangan Mulai Rp 0


Jakarta - Sering menebar promo murah, AirAsia kembali menebar promo ke traveler yang ingin bepergian. Tak tanggung-tanggung, promo ini berupa kursi murah mulai dari Rp 0 untuk satu kali jalan, belum termasuk biaya lain-lain.

"Tingginya permintaan promo kursi penerbangan gratis, membuat kami memutuskan untuk menghadirkannya kembali di awal bulan April 2013," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilis kepada detikTravel, Senin (1/4/2013).

Hanya saja, promo kursi murah yang dimulai dari Rp 0 belum termasuk biaya layanan dan iuran wajib jasa raharja untuk penerbangan domestik. Untuk penerbangan luar negeri, biaya murah belum termasuk biaya layanan, pajak bandara dan fuel surcharge.

Ada sekitar 2.000.000 kursi penerbangan promo disediakan AirAsia. Promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 2-7 April 2013, dengan periode penerbangan 1-30 April 2014.

Kursi penerbangan gratis tersedia untuk penerbangan menuju destinasi menarik di dalam dan luar negeri. Beberapa di antaranya adalah Perth, Kuala Lumpur, Makassar, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Nah, untuk traveler asal Indonesia yang berada di Kuala Lumpur, bisa menuju Siem Reap, Chiang Mai, Hong Kong, Guangzhou, dan Macau dengan harga kursi yang murah. Harga tersebut dimulai dari Rp 332.000 untuk satu kali jalan.

Tak hanya itu, AirAsia X, afiliasi AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, ikut menawarkan promo istimewa. Promo tersebut untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Taiwan (Taipei) dan China (Chengdu, Hangzhou, Beijing, Shanghai) dengan harga mulai dari Rp 834.000 untuk satu kali jalan.

Kemudian dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 901.000 untuk satu kali jalan, traveler bisa terbang menuju Jepang di Tokyo, Osaka dan Korea di Seoul. Untuk traveler yang ingin mengeksplor Nepal di Kathmandu dan Australia, khususnya Sydney, Perth, Melbourne, Gold Coast, bisa terbang dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 1.001.000 untuk satu kali jalan.

0 komentar:

Post a Comment