Wednesday, April 17, 2013

Mandala Tebar Promo Terbang Rp 1


Jakarta - Aneka promosi maskapai terus menjadi berkah untuk para traveler. Kali ini, Mandala Airline menebar promosi tiket murah Rp 1 yang berlaku untuk semua rute penerbangan Mandala.

Dalam rilis Mandala Airlines kepada detikTravel, Rabu (17/4/2013) promosi Rp 1 ini untuk menyambut ulang tahun pertama kembali beroperasinya maskapai itu. Di dalam promo ini, penumpang dapat membeli tiket dengan harga Rp 1, untuk semua rute Mandala pada periode pembelian dari 17-24 April 2013 untuk melakukan penerbangan mulai Juli 2013.

Dikarenakan tingginya animo dari para penumpang, Mandala memperpanjang periode terbang sampai dengan Maret 2014. Harga tiket belum termasuk pajak, booking fee, dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya dan berlaku untuk perjalanan pulang-pergi. Rp 1 ini untuk tiket berangkat dan untuk perjalanan pulangnya berlaku harga normal.

"Kami selalu mencoba untuk memberikan kejutan yang seru dan menarik bagi para penumpang. Kejutan kami kali ini adalah dengan tiket seharga Rp 1,- yang merupakan rangkaian kegiatan dalam perayaan ulang tahun Mandala yang pertama. Kami berharap dengan adanya promo ini, akan lebih banyak lagi penumpang yang dapat merasakan pengalaman terbang bersama Mandala," ujar Brata Rafly, Direktur Komersial Mandala Airlines.

Untuk promo ini, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket mulai dari 17 April 2013. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri. Silakan kunjungi www.tigerairways.com untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Post a Comment