Friday, March 8, 2013

Dream Destination Papua Jilid 2 Dimulai!


Petualangan ke Papua kini berlanjut. 3 dTraveler yang beruntung berkesempatan menjelajahi Timika, Papua. Di sana mereka akan bertemu Suku Kamoro hingga melihat Puncak Carstenz!

detikTravel dan PT Freeport Indonesia kembali mengajak dTraveler jalan-jalan ke Papua. Kali ini giliran Mellisa, Adi Rosadi, dan Ahmad Nurhafid yang akan bertualang di Bumi Cendrawasih.

Mereka adalah para pemenang paket trip perjalanan ke Timika dari Dream Destination Papua Desember 2012 lalu. 3 dTraveler ini dipilih berdasarkan komentar terbaik pada artikel Keken Hamzah, Annisa Ramadhani, dan Husni Mubarak Zainal saat Dream Destination Papua Jilid 1.

Mellisa, Adi Rosadi, dan Ahmad Nurhafid sudah berangkat ke Timika pada Rabu (6/3/2013). Bersama Redaktur Pelaksana detikTravel, Fitraya Ramadhanny, mereka akan jalan-jalan ke Timika selama 5 hari.

Kegiatan di Timika dijamin asyik. Mereka berempat akan bertemu Suku Kamoro dari dekat dan menyelami kebudayaannya. Siap-siap saja untuk mencicipi ulat sagu, tambelo, dan sagu bakar yang lezat.

Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan mengunjungi pabrik tambang PT Freeport Indonesia di Tembagapura. Dari sana, ada salju abadi di Puncak Carstenz yang bisa dilihat dari Grasberg di ketinggian 4.285 mdpl.

Jika cuaca memungkinkan, mereka semua akan naik helikopter dan melihat Puncak Carstenz dari atas ketinggian. Pemandangan Timika yang penuh hutan lebat dan pegunungan juga bisa dilihat dari helikopter. Wah, ditunggu ceritanya ya!

Nantikan terus program seru selanjutnya dari situs traveling kesayangan Anda, detikTravel. Selain itu, jangan lupa untuk mengunggah cerita perjalanan kamu dan dapatkan hadiah menariknya tiap bulan.

0 komentar:

Post a Comment