Friday, March 8, 2013

Justin Bieber & 9 Seleb Idaman untuk Partner Traveling


Jakarta - Penerbangan jarak jauh seringkali membuat traveler merasa bosan. Hal inilah yang membuat banyak traveler berangan-angan ingin pergi bersama seleb idaman. Berikut 10 seleb yang jadi dambaan traveler saat penerbangan jarak jauh.

Ternyata, banyak traveler yang ingin traveling jarak jauh bersama selebriti. Situs perjalanan Gogobot membuat survei soal seleb-seleb yang jadi dambaan para traveler saat pergi jarak jauh. Survei ini dilakukan terhadap 250 responden.

Dari situs Female First, Jumat (8/3/2013), Justin Bieber menempati posisi pertama. Posisi kedua ditempati oleh juri American Idol yang juga menjadi teman duet Justin Bierber dalam lagu 'Beauty and a Beat', Nicki Minaj.

Penyanyi nyetrik Lady Gaga berada di posisi ketiga melampui salah satu personel One Direction, Harry Styles di urutan keempat.

Tak kalah dengan mantan kekasihnya yang duduk di posisi teratas, banyak juga traveler yang mendambakan traveling bersama Selena Gomez. Selena Gomez pun berhasil menempati urutan kelima.

Kesepuluh seleb yang menjadi idaman traveler untuk dijadikan teman traveling jarak jauh, didominasi oleh penyanyi pop asal Amerika dan Inggris. Dari 10 seleb ini terselip nama Barack Obama yang sebenarnya bukan seorang seleb. Presiden Amerika Serikat ini berhasil menduduki peringkat enam.

"Saat melakukan penerbangan jarak jauh, lebih banyak traveler yang berharap kalau orang yang duduk di sampingnya adalah bintang pop ketimbang politisi," kata General Manager Gogobot Eropa, Kelly Lees.

Berikut daftar 10 seleb dambaan traveler untuk menjadi teman traveling versi Gogobot. Siapa seleb pilihan Anda?

1. Justin Bieber
2. Nicki Minaj
3. Lady Gaga
4. Harry Styles
5. Selena Gomez
6. Barack Obama
7. Demi Lovato
8. Stephen Fry
9. sedikit Mix
10. Miley Cyrus

0 komentar:

Post a Comment