Tuesday, April 2, 2013

Jalan-jalan ke China, Coba Mampir ke Restoran 'Mr P'


Beijing - Ada hal unik saat Anda melancong ke Beijing, China. Di sana terdapat suatu restoran dengan hidangan berupa penis hewan. Konon, hidangan tersebut memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Berani coba?

China punya beragam destinasi seru untuk wisatawan. Tapi, tak sedikit juga yang mampu mengerenyitkan dahi Anda. Di Restoran Guolizhuang, Anda akan melihat banyak menu yang menyediakan aneka makanan dari penis!

Dilongok dari StrangeorWhat, Selasa (2/4/2013), Restoran Guolizhuang terletak di ibukota negara China, Beijing. Dari luar restoran ini tampak seperti restoran pada umumnya. Tapi saat masuk ke dalam, dijamin Anda akan kaget bukan kepalang.

Restoran Guolizhuang menyajikan aneka menu dari penis hewan seperti monyet, kuda, kambing, sapi, dan masih banyak lagi. Meski demikian, restoran yang berdiri 7 tahun ini tetap ramai dikunjungi wisatawan.

Mungkin banyak wisatawan yang merasa aneh atau pun jijik saat mendengarnya. Tapi, pihak restoran justru punya cara jitu untuk menghidangkan aneka makanan dari penis binatang ini.

Hidangan penis dari hewan-hewan tersebut disajikan secara mewah dan disusun sedemikan rapi dalam satu piring besar. Potongan buah-buahan dan sayuran akan mempercantik hidangannya. Beberapa menu pun memiliki nama yang unik, ada yang bernama 'The Essence of the Golden Buddha', atau 'Phoenix Rising'.

Usut punya usut, ternyata orang China mempercayai banyak khasiat dari mengkonsumsi penis hewan. Mereka yakin, makanan ini akan menambah kejantanan pria dan memiliki khasiat yang bagus bagi kulit wanita. Wow!

Untuk meyakinkan pengunjung yang datang, para pelayan restoran ini akan menjelaskan berbagai khasiat dari tiap hidangannya. Mereka akan menjawab pertanyaan dari setiap tamu yang datang sebelum memesan.

Restoran Guolizhuang rupanya mempunyai cabang di Chinatown Atlanta, AS. Di Beijing, restoran ini juga punya buka di beberapa tempat. Saat jalan-jalan ke China, jangan lupa mampir ke Restoran Guolizhuang ya!

0 komentar:

Post a Comment