Tuesday, April 2, 2013

Begini Gaya Liburan Musim Panas Seleb Dunia


Rio de Janeiro - Musim panas ternyata menarik banyak traveler untuk berlibur. Begitu juga yang dilakukan para selebritis dunia. Saat musim panas tiba, mereka juga pergi berlibur ke berbagai destinasi seru. Mau tahu ke mana saja mereka pergi?

Olahraga air atau bersantai di pantai jadi salah satu contoh liburan saat musim panas yang banyak dilakukan wisatawan. Hal ini juga yang dilakukan para selebriti dunia, seperti Tom Cruise sampai Jenifer Lopez. Tak hanya itu, selebritis lainnya juga punya gaya liburan masing-masing.

Ditengok dari The Telegraph, Rabu (3/4/2013) inilah 6 gaya liburan musim panas selebitis dunia. Siapa tahu saat liburan Anda bisa berjumpa dengan mereka:

1. Bar Refaeli

Model asal Israel, Bar Rafaeli memilih Mykonos di Yunani sebagai destinasi liburan musim panasnya. Pada bulan Agustus lalu dirinya terlihat menikmati liburannya tersebut.

Bahkan para penggemarnya juga bisa melihat kegiatan model cantik mantan pacar Leonardo DiCaprio ini lewat jejaring sosial. Bagaimana tidak, Rafaeli suka mengunggah foto liburannya di Twitter. Di salah satu foto liburannya, terlihat Rafaeli yang menggunakan bikini hitam dan sedang berjalan di atas air.

2. Leonardo DiCaprio

Tak beda jauh dengan mantan pacarnya, Leonardo DiCaprio berada di sisi lain Pulau Yunani pada bulan Juli lalu. Aktor Hollywood ini pun tidak sendiri, saat itu juga terlihat aktor dan sutradara Robert De Niro dan John Travolta. Mereka yang juga membawa istrinya menghabiskan liburan musim panas di Skiathos.

Selain di Skiathos, Yunani, Leonardo DiCaprio juga terlihat tengah berjalan-jalan di Manhattan, AS bulan lalu. Perjalanannya kali itu juga dalam rangka syuting film terbarunya "Wolf of Wall Street".

3. Rihanna

Rihanna punya cara tersendiri untuk belibur saat musim panas. Pelantun lagu "Diamond" ini pada bulan Juli lalu menikmati liburan dengan berpesiar dengan yacht mewah di Amalfi Coast, Italia. Kapal pesiar yang ditumpanginya juga berhenti di Pulau Capri.

4. Jennifer Lopez

Nah, Jennifer Lopez juga terlihat berlibur bersama keluarga dan kedua anaknya. Jlo terlihat bersantai di tepi Pantai Impanema di Rio de Janeiro, Brazil saat liburan musim panas ini.

5. Brian McFadden

Salah satu anggota boyband Westlife, Brian McFadden dan model Vogue, Williams, merayakan pernikahannya di Florene, Italia, bulan ini. Liburannya kali ini mereka lakukan setelah menikah di Dublin, Irlandia. Di sela-sela liburannya, Brian juga menggelar upacara pernikahannya di sebuah kastil yang romantis di Florence.

6. Tom Cruise

Aktor tampan Tom Cruise menghabiskan akhir pekan di yacht miliknya, Lady S. Mantan suami Katie Holmes, berpesiar di Pulau Hvar, Kroasia. Dalam pesiarnya, Tom Cruise pun ketahuan sedang makan malam dengan wanita misterius berambut pirang.

Tak ketinggalan Tom Cruise juga mengajak Suri liburan musim panas di Disney World, Florida, AS. Ayah dan anak ini terlihat bermain air di Blizzard Beach Waterpark.

0 komentar:

Post a Comment