Tuesday, January 15, 2013

6 Perilaku Traveling Memalukan Seleb Hollywood


Jakarta - Seringkali selebriti Hollywood berperilaku seenaknya, tidak terkecuali saat mereka traveling. Mulai dari buang air kecil di depan umum sampai menyerang petugas keamanan bandara pernah dilakukan oleh para seleb. Duh!

Akibat perilaku buruk para seleb yang memalukan itu, mereka harus berurusan dengan pihak keamanan bandara. Tak jarang, masalah itu berakhir di penjara. Inilah 6 perilaku buruk dan memalukan yang dilakukan para seleb Hollywood, dilansir dari situs Asia One Relax, Selasa (15/1/2013):

1. Buang air kecil di depan umum

Desember lalu, seluruh bintang Twilight tidak boleh ikut penerbangan di Bandara Internasional Los Angeles. Peristiwa ini terjadi, setelah salah satu aktornya, Bronson Pelletier mabuk.

Petugas keamanan bandara, membawa Pelletier ke ruang tunggu keberangkatan bandara agar bisa menenangkan diri. Setelah petugas keamanan meninggalkannya dengan petugas maskapai, dirinya kembali berulah. Pria berumur 25 tahun ini, memasukkan tangan ke dalam celana dan ia pun buang air kecil di depan umum.

Perilaku memalukan pemeran Jared dalam film Twilight itu pun tertangkap kamera. Sekitar 20-30 detik ia buang air kecil, hingga petugas keamanan datang dan membekuknya. Semua penumpang yang ada di dalam ruangan tersebut tercengang.

Akhirnya, Pelletier di penjara karena mabuk di depan umum. Akan tetapi, setelah kejadian itu dia membantah telah buang air kecil di depan umum. Pelletier justru mengatakan, kalau sebelum naik pesawat ada penggemar yang memberikannya minuman.

Selain Bronson Pelletier, aktor asal Prancis, Gerard Depardieu juga pernah tersandung kasus yang sama. Sebelumnya ia telah meminta izin untuk ke toilet dalam maskapai Air France. Namun, toilet terkunci dan dirinya diminta untuk menunggu selama 15 menit. Bukannya menunggu, ia justru buang air kecil di atas karpet pesawat.

2. Menghina dan mengancam pramugari

Dizzee Rascal atau yang terkenal sebagai Mr Rascal, pernah melontarkan ucapan kotor yang menghina pramugari British Airways. Peristiwa ini terjadi setelah adanya kesalahan teknis yang mengharuskan penumpang menunggu penerbangan dari Heathrow ke Portugal. Akibatnya, Rascal dikeluarkan dari pesawat oleh Polisi dan harus membatalkan pertunjukkannya di Portugal.

Ternyata kasus ini tidak hanya terjadi pada Rascal. Mantan vokalis Stone Roses, Ian Brown pernah mengancam akan memotong tangan seorang pramugari British Airways. Ketika itu, pria ini akan melakukan penerbangan dari Paris ke Manchaster. Kemudian Brown memukul pintu kokpit saat kapten mulai turun tangan. Akibat perbuatannya, Ian Brown harus rela menginap di jeruji besi selama 4 bulan.

3. Tidak mau mendengar instruksi pramugari

Tidak hanya menghina dan mengancam, terkadang seorang artis Hollywood tidak mau mendengarkan instruksi pramugari. Penyanyi Justin Bieber pernah melakukannya dalam penerbangan Qantas.

Dalam penerbangan tersebut, penyanyi yang ngetop dengan lagu 'Baby' ini mengabaikan instruksi penggunaan sabuk pengaman oleh pramugari. Kekasih Selena Gomez ini, malah meninggalkan tempat duduknya di kelas bisnis dan pergi ke kelas ekonomi untuk berbicara dengan rombongannya.

Perilaku ini behasil membuat marah petugas di dalam pesawat. Petugas menganggapnya seperti anak kecil.

4. Membawa pistol ke bagasi pesawat

Pada tahun 1994, aktor Christian Slater membawa pistol ke bagasi pesawat tanpa izin di John F Kennedy International Airport (JFK), New York. Slater pun akhirnya ditangkap dan didakwa dengan pidana kepemilikan senjata. Beruntung dirinya hanya ditahan selama 3 hari.

5. Mengamuk di bandara dan pesawat

Setelah dilarang masuk ke ruang tunggu kelas satu British Airways, rapper Snoop Dogg dan 30 krunya mengamuk di Bandara Heathrow, London, Inggris. Aksi memalukan itu sampai melukai tujuh orang polisi. Akibat perilakunya yang sangat buruk, polisi menangkap Snoop Dogg dan menahannya.

Tidak hanya pihak keamanan bandara yang pernah diamuk oleh selebriti. Penumpang anak-anak juga pernah menjadi sasaran amukan artis Ivana Trump. Istri Donald Trump itu, sangat marah dengan anak-anak yang berisik di dalam pesawat.

Wanita ini melakukan kekerasan pada anak-anak tersebut. Akan tetapi, perilaku itu menjadi bumerang untuknya. Bukannya mendapat ketenangan, Ivana Trump justru dikeluarkan dari pesawat.

6. Menyerang petugas bandara

Diva Amerika, Diana Ross pernah ditahan selama 5 jam di Bandara Heathrow, London, Inggris. Penahanan itu dilakukan karena wanita ini menyerang seorang petugas keamanan bandara. Penyerangan terjadi saat dirinya mengambil paksa metal detektor, untuk menggeledah dirinya sendiri tanpa bantuan petugas bandara. Diduga ia melakukan hal itu karena kesal tubuhnya harus diperiksa pihak keamanan bandara.

0 komentar:

Post a Comment