Wednesday, April 17, 2013

Terlalu Ganteng, 3 Pria Arab Dideportasi


Riyadh - 3 Turis pria asal Uni Emirat Arab, dideportasi oleh pemerintah Arab Saudi dengan alasan yang di luaar dugaan. Mereka dianggap terlalu ganteng dan bisa menggoda perempuan Saudi.

Dilansir dari Huffington Post (18/4/2013) 3 Pria Arab diusir dari festival budaya yang mereka kunjungi. Alasannya, ketampanan mereka dikhawatirkan akan menggoda para wanita Arab.

Acara yang dihadiri 3 Pria ini adalah Festival Kebudayaan dan Warisan Budaya Jenadriyah di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Festival tahunan ini selalu ditunggu-tunggu karena menampilkan hampir setiap aspek budaya Arab Saudi.

Saat itu petugas melihat 3 pria bertampang ganteng dan berpakaian rapi. Lalu petugas mendatangi dan menarik mereka keluar dari festival.

Dikutip Telegraph dari surat kabar Arab Saudi Elaph, seorang petugas festival mengatakan 3 pria Emirat dibawa keluar dengan alasan mereka terlalu tampan. "Komisi untuk Promotion of Virtue and Prevention of Vices khawatir pengunjung wanita Arab akan jatuh hati akan ketampanan mereka," demikian ditulis Elaph.

Bahkan, manajemen festival mengambil disebutkan dengan tergesa-gesa mengawal 3 pria Arab yang tampan ini menuju ke Abu Dhabi.

0 komentar:

Post a Comment