Thursday, April 11, 2013

Burufly, Berbagi Keindahan Indonesia Lewat Foto


Jakarta - Alam Indonesia diciptakan seindah lukisan. Foto yang menarik dari berbagai sudut negeri, membuat traveler ingin datang ke sana.

burufly.com adalah sebuah situs traveling yang ingin memberi inspirasi orang untuk traveling dengan saling berbagi foto keindahan alam Indonesia. President Director burufly, Peter Goldsworthy mengatakan foto keindahan alam Indonesia bisa menjadi motivasi para wisatawan.

"Kami ingin mendorong orang untuk memfoto alam Indonesia," kata Peter kepada detikTravel di Hotel Grand Hyatt, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Sejak diluncurkan pada November 2012 silam, burufly sudah punya 400 ribu member. Mereka pun sudah mengumpulkan sekitar 7.000 foto indah tentang Indonesia.

Menurut Peter, agar lebih seru akan digelar lomba foto untuk umum bertema 'Burufly Explore the Beauty of Indonesia' mulai 15 April-26 Mei 2013. Semua orang yang tertarik dipersilakan mengirim foto terbaik tentang Indonesia. Aneka persyaratan ada di situs resmi burufly.

"Dengan lomba foto ini, kami ingin ada lebih banyak foto cantik tentang Indonesia," jelas Peter.

5 Pemenang akan diajak jalan-jalan ke Lombok, NTB. Sementara, foto-foto peserta lomba akan dipamerkan selama Juni 2013 di Plaza Indonesia Extension - eX.

0 komentar:

Post a Comment