Monday, April 29, 2013

Alohomora! Harry Potter Siap Hadir di Universal Studio


Los Angeles - Ada kabar gembira bagi Anda pecinta novel Harry Potter. Tokoh novel yang jago sihir tersebut akan menjadi bagian baru dari Universal Studio di Los Angeles, AS. Siap-siap menjelajahi Hogwarts Castle, Alohomora!

Tak sedikit traveler yang gemar tokoh Harry Potter karangan JK Rowling, mungkin salah satunya Anda. Asyiknya, Universal Studio siap mewujudkan mimpi Traveler untuk memasuki dan menjelajahi dunia Harry Potter.

NBC Universal menjalin persetujuan dengan Dewan Pengawas Los Angeles County pada Selasa (23/4) lalu. Mereka berencana akan memperluas taman hiburan Universal Studio dan menampilkan wahana baru yng didalamnya berisi segala hal tentang Harry Potter.

Wahana tersebut bernama 'The Wizarding World of Harry Potter'. Di dalamnya terdapat Hogwarts Castle dan lokasi lain dari film Harry Potter. Seru!

"Pameran ini akan menjadi daya tarik yang besar pengunjung," tutur supervisor, Zev Yaroslavsky, seperti dilansir dari Travelers Today, Kamis (25/4/2013).

Proyek Harry Potter ini luasnya hampir sekitar 6.096 meter persegi, yang meliputi kantor dan ruang produksi. Ada juga jalur sepeda yang akan mengikuti Los Angeles River, memungkikan Anda untuk bersepeda ke Studio City tempat Universal Studio berada.

Pembangunan wahana Harry Potter ini akan berlangsug saat musim panas. Selain itu, rupanya proyek ini juga akan memberikan kontribusi terhadap perekonomian setempat dengan menyediakan 30.000 lapangan kerja.

"Selama bertahun-tahun saya tidak pernah punya rencana positif ini." kata Yaroslavsky.

Yuk, siap-siap bermain bareng Harry Potter di Universal Studia Loas Angeles!

0 komentar:

Post a Comment