Thursday, April 25, 2013

10 Jagoan Petualang d'Travelers Bulan Maret


Petualangan tak pernah kenal waktu. Kapanpun, dimanapun, aneka sudut bumi dijelajahi para traveler. Saatnya kita mengapresiasi 10 d'Traveler dengan kisah dan foto-foto terbaik di bulan Maret 2013.

Sepanjang bulan Maret, pembaca detikTravel tentu menyimak aneka cerita perjalanan dan foto para petualang yang tergabung sebagai d'Traveler. Tidak heran, redaksi sepanjang bulan itu menerima puluhan bahkan ratusan artikel keren kiriman pembaca.

Artikel itu memang keren-keren. Para traveler sepanjang bulan Maret berkisah tentang petualangan mereka. Ada yang ke Borobudur, Gili Ketapang, Pulau Seribu, Gunung Gede sampai Danau Toba.

Ada juga traveler yang menjelajah jauh ke Gunung Rinjani, Pulau Sempu, sampai rimba Papua. Beberapa traveler juga berkelana di luar negeri, salah satunya ke Angko Wat di Kamboja.

Pembaca sendirilah yang menilai yang mana dari ratusan foto dan cerita ini yang dinilai paling menarik. Semakin banyak yang membaca, semakin besar kesempatan untuk menjadi pemenang bulanan periode Maret 2013. 10 d'Travelers terbaik bulan Maret 2013 adalah:

1. Imam T Moerdani
2. Ishar Mochammad Andi
3. Risa Alda Hatriani
4. Nathalie Desire Nurmathias
5. Agus Surya Pratama
6. Mega Lestari K
7. Dollar Man Rido Adi
8. Endah TriUtami
9. Diztly Wardizt
10. Eduardo Edwin


Keren! Selamat kepada 10 pemenang artikel terbaik. Kalian berhak mendapatkan hadiah merchandise khusus dari detikTravel. Nah, dari 10 pemenang ini, ada yang dipilih sebagai yang terbaik di antara yang terbaik sebagai d'Traveler of The Month Maret. Dia adalah:

Endah Tri Utami

Selamat untuk Endah! Kamu yang berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa uang tunai Rp 500.000. Ayo untuk yang belum menang, kirim terus artikel dan foto seru petualanganmu. Siapa tahu bulan depan giliran Anda yang menjadi juara.

Untuk yang mau ikutan, caranya gampang. Ayo mendaftar menjadi d'Traveler dari sudut kanan halaman muka detikTravel. Gratis lho daftarnya! Setelah itu, barulah kita bisa berbagi cerita dan foto.

Untuk yang sudah mengirimkan artikel dan belum dimuat detikTravel, harap ditunggu saja ya. Sebabnya, Redaksi menerima puluhan artikel setiap hari dan harus antre untuk giliran tayangnya. Jadi baca terus detikTravel, siapa tahu berikutnya artikel Anda yang muncul di situs berita traveling kesayangan kita semua!

0 komentar:

Post a Comment