Thursday, March 7, 2013

Video Penampakan Kabin Kelas Satu Emirates Ramai di Youtube


Bangkok - Para backpacker mungkin pernah bertanya, seperti apa rasanya jadi penumpang kabin kelas satu? Seorang traveler AS mengunggah video di YouTube tentang perjalanannya naik kabin kelas satu Emirates A380. Penasaran?

Sementara mayoritas traveler bergelut dengan kursi tegak dan ruang kaki yang sempit, beberapa traveler bisa menikmati layanan kelas satu dalam pesawat. Kris Trexler misalnya, traveler asal AS yang membeli tiket kelas satu pesawat Emirates. Kali itu dia terbang dari Bangkok menuju Hong Kong.

Dari News Australia, Kamis (7/3/2013), Trexler membawa kamera video dan merekam semua fasilitas mewah di kabin kelas satu tersebut. Video berdurasi 2 menit 15 detik ini seperti membuktikan, traveler takkan sia-sia mengeluarkan ribuan dolar untuk fasilitas kelas satu pesawat Emirates.

Video tersebut dimulai saat Trexler masih di Bandara Suvharnabhumi, Bangkok. Ia pun masuk pesawat, tepatnya ke dek atas, digiring oleh pramugari menuju kursinya nomor 4A. Kursi tersebut bisa 'disulap' menjadi kasur. Sebuah televisi layar datar terpampang di hadapan, lebih besar dari layar kelas ekonomi.

Sebuah meja lengkap dengan kaca lipat berada di bawah televisi tersebut. Tirai jendela dan mini bar bisa terbuka secara otomatis. Trexler lalu masuk ke dalam kamar mandi yang lengkap dengan shower. Tinggal pencet satu tombol, shower pun menyala.

Tibalah waktunya makan. Dada ayam saus salsa, salad, dan roti disajikan dengan elegan bersama sebotol sampanye. Ada juga botol-botol kecil untuk garam, merica, dan salad dressing. Tampak juga Trexler sedang mencoba jadi bartender, mengocok minuman di bar kabin kelas satu.

Video tersebut berakhir saat Trexler ingin beristirahat. Seorang pramugari pun menyelimuti Trexler, yang sudah dalam posisi tiduran di kursi nomor 4A.

Trexler berada dalam penerbangan tersebut pada 30 April 2012 lalu. Namun videonya baru diunggah dan sudah booming di internet. Setelah melihat videonya, dijamin banyak yang ingin mencoba kabin kelas satu Emirates!

0 komentar:

Post a Comment