Thursday, March 7, 2013

Liburan di Pantai South Florida, Hati-hati Migrasi Ribuan Hiu


Palm Beach County - Beberapa waktu lalu pantai di South Florida, AS, sempat ditutup karena migrasi ribuan hiu. Pantai itu kini kembali dibuka, namun traveler harus tetap waspada. Migrasi hiu ini masih berlangsung!

Diberitakan News Australia, Jumat (8/3/2013), tiga pantai yang berlokasi di Palm Beach County, Florida, kembali dibuka setelah penutupan sementara. Penutupan itu terjadi ketika para penjaga pantai melihat segerombolan hiu mendekat ke pantai.

Meski cuaca masih dingin, banyak traveler yang datang untuk berenang di pantai-pantai daerah ini. Demi menjaga keselamatan pengunjung pantai, sampai saat ini pun para penjaga pantai masih melakukan penjagaan.

Salah satu penjaga di Pantai Midetown, Palm Beach County, Craig Pollock, mengungkapkan kekhawatiran tentang migrasi ribuan hiu ini. Pollock mengatakan, ini adalah pertama kalinya ia melihat segerombolan hiu dalam jumlah besar seperti itu.

"Saat kami tiba pagi ini dan mereka terlihat sangat banyak. Bahkan hiu-hiu itu terlihat sibuk mengejar umpan, hingga nyaris ke bibir pantai dan mengenai pasir," kata Pollock.

Saat melihat gerombolan hiu mendekat, mereka menutup pantai sekitar setengah jam. Meski sudah kembali dibuka, masih ada kemungkinan pantai ini akan ditutup kembali bila gerombolan hiu-hiu itu kembali mendekat. Jadi, traveler yang sedang berlibur di daerah Palm Beach County harus tetap berhati-hati.

0 komentar:

Post a Comment