Wednesday, March 20, 2013

Siapa Sangka, Ada Hotel Mewah di Tengah Hutan Rimba Papua


detikTravel Community - 

Jika biasanya hotel identik dengan bangunan yang gagah nan menjulang tinggi, tapi tidak di Rimba Papua, Timika. Pepohonan tinggi menjulang dan semak belukar mengelilingi hotelnya. Rasanya, seperti bermalam di hutan rimba!

Setibanya di Timika, Papua, saya, Melisa, Hafid, dan Bang Faya memulai Dream Destination Papua 2. Kali ini, kami menginap di hotel mewah yang berada di Kota Timika, Kabupaten Mimika, Papua. Namanya Rimba Papua Hotel.

Rimba Papua Hotel berbeda dengan hotel pada umumnya. Hotel ini memiliki suasana ala hutan rimba. Pandangan mata Anda akan teduh, karena suasana sekitar hotel penuh dengan pohon-pohon dan taman-taman yang cantik.

Di satu sisi, terlihat taman-taman yang dihias cantik, tertata rapi, dan membuat siapa pun sejuk memandangnya. Di sisi lainnya, terdapat pohon-pohon besar menjulang tinggi yang seperti pepohonan di hutan rimba.

Yang menarik bagi saya, konsep hotel ini adalah membuat pengunjungnya menyatu dengan alam. Saya seolah benar-benar berada di alam rimba, karena pohon-pohon besar yang lebat dan kicauan-kicauan burung tanpa henti yang terdengar di sekitar hotel. Suasana alamnya sungguh sangat terasa!

0 komentar:

Post a Comment