Tuesday, March 19, 2013

Liburan Paling Mahal di Dunia, Rp 6,5 Miliar!


London - Sebuah paket liburan paling mahal di dunia dibuat oleh perusahaan event organizer di Inggris. Nantinya, traveler akan diajak berkeliling ke berbagai situs warisan dunia. Tak heran biayanya mencapai Rp 6,5 miliar.

Adalah VeryFirstTo.com nama perusahaan yang menawarkan segala pengalaman mewah untuk Anda. Sekarang, perusahaan ini menawarkan sebuah paket perjalanan mewah untuk siapa saja yang berminat.

Dalam perjalanan ini, turis akan diajak berbagai situs warisan dunia. Menurut UNESCO, ada sekitar 962 situs warisan dunia, termasuk 28 situs di Inggris dan 21 situs di AS. Beberapa yang paling terkenal adalah Stonehenge, Piramida Giza, Pulau Paskah, Machu Pichu, Katedral Notre Dame, dan Kota Vatikan.

Penasaran berapa harga yang ditawarkan untuk tur mewah ini? Tak tanggung-tanggung, Anda diminta membayar 445.000 Poundsterling (Rp 6,5 miliar). Trip berlaku untuk minimun 2 orang, biayanya sudah termasuk sumbangan 5.000 Poundsterling (Rp 73 juta) untuk UNESCO.

Biaya tersebut mencakup biaya transportasi darat dan udara. Untuk pesawat, wisatawan akan disiapkan tempat duduk di kelas bisnis. Harga tersebut juga termasuk biaya pemandu di setiap tempat wisata.

Tak perlu kuatir soal akomodasi. Dengan membayar sejumlah harga mahal tersebut, Anda akan diinapkan dalam hotel mewah. Beberapa contoh hotel mewah tersebut adalah Sandy Lane di Barbados, Hotel George V di Paris, The Plaza di New York, Cipriani di Venesia, The Ritz-Carlton di Moskow, dan Taj Mahal Palace di Mumbai.

Dilansir dari The Telegraph, Rabu (20/3/2013), VeryFirstTo.com bekerja sama dengan operator tur mewah Hurlingham Travel untuk menyusun itinerary. Berapa lama perjalanan ini? Dua tahun!

"Ini tentulah trip paling menyenangkan yang pernah kami buat. Ini adalah petualangan paling luar biasa yang bisa dibayangkan," kata Manager Direktur Hurlingham Travel, Andrew Barker.

Ternyata, sebelum menyusun rencana perjalanan mewah ini, VeryFirtsTo.com telah membuat trip mewah lainnya. Beberapa di antaranya adalah trip ke luar angkasa dengan biaya 69.000 Poundsterling (Rp 1 miliar).

VeryFirtsTo.com memang dikenal sebagai operator yang menawarkan pengalaman mewah untuk setiap orang. Mulai dari perjalanan hingga pengalaman lain, seperti bangun dikelilingi oleh lebih dari satu juta kelopak bunga mawar. Untuk yang satu itu, Anda diminta membayar 70.000 Poundsterling (Rp 1 miliar).


0 komentar:

Post a Comment