Tuesday, March 19, 2013

Ini Dia 5 Pertunjukan Terbaru di Marina Bay Sands Singapura


Singapura - Marina Bay Sands di Singapura menjadi destinasi wajib wisatawan yang datang ke Negeri Merlion. Makin seru, ada 5 pertunjukan baru yang hadir untuk memanjakan para turis yang melancong ke sana.

Para penggemar hiburan pasti akan lupa waktu saat berlibur di sini. Ada banyak sekali hiburan baik yang sudah tetap ataupun baru. Dari rilis yang diterima detikTravel, Rabu (20/3/2013) inilah 5 pertunjukan baru di Marina Bay Sands:

1. Le Noir, The Intimate Side of Cirque

Bagi para pecinta sirkus, pertunjukan Le Noir bisa jadi pilihan. Mulai dari 12 Maret sampai 7 April 2013, pengunjung bisa menonton aksi akrobat terbaik dari 21 pemain sirkus bertaraf internasional. Pertunjukan yang mencakup tiga tema ini tidak hanya beraksi sendiri, namun juga melibatkan para pengunjung.

2. Pameran Mumi

"Misteri berumur 3.000 tahun akan diungkap di ArtScience Museum," itulah tagline dari pertunjukan selanjutnya. Pameran Mumi yang bertema Secrets of the Tomb ini mengangkat tema penghujung era Mesir Kuno. Pengunjung bisa melihat koleksi mumi dari British Museum dan juga film 3D yang inovatif. Pameran ini sudah bisa dinikmati mulai tanggal 27 April 2013.

3. Dirty Dancing!

Pertama kalinya pertunjukan Dirty Dancing yang terkenal dan diangkat dari film tahun 1987. Mulai tanggal 24 Mei sampai 16 Juni 2013, pengunjung bisa menikmati aksi tari dan teaterikal yang menarik mengenai kisah dua cinta. Pengunjung bisa menontonnya di Grand Theatre.

4. Pertunjukan sensasional STOMP

Inilah perpaduan teater, komedi, koreografi dan musik yang sangat menarik. Broadway, West End dan STOMP siap memukau para pengunjungnya dengan segala benda yang mungkin tidak terpikirkan bagi orang lain untuk dijadikan alat pertunjukan. Mulai dari troli hingga korek api, semua bisa menghipnosis para pengunjung. Pertunjukan ini bisa dinikmati mulai 18-23 Juni 2013.

5. Pameran The Art of the Brick

Pameran The Art of the Brick ini menjadi surganya bagi anak-anak. Tak heran jika pameran ini diperpanjang, yang tadinya hanya sampai tanggal 14 April, kini diperpanjang sampai tanggal 26 Mei 2013. Di sini, anak-anak segala usia bisa mengikuti workshop dalam membuat wayang sendiri. Selain itu, pameran ini juga dilengkapi dengan 53 patung besar yang dibuat dari LEGO. Para anak-anak dan orangtua bisa mendatangi pameran ini di Museum Art Science.

0 komentar:

Post a Comment