Tuesday, March 19, 2013

Mancing Ikan, Dapat Hiu Putih Besar!


Brisbane - Wisata memancing menjadi salah satu andalan wisata rekreasi di Australia. Tapi hati-hati ya, seorang pria yang pergi wisata memancing di lepas laut Australia malah mengail seekor hiu putih besar.

Pria bernama panjang FAB Marchese ini mendapatkan pengalaman tidak terlupakan seumur hidupnya. Dia pergi berwisata memancing bersama operator Go Fast Fsihing Charters pada Jumat (15/3) lalu, ke kawasan Treasure Island.

Saat memancing, bukan ikan tuna atau marlin yang dia dapatkan. Kailnya digigit ikan hiu putih besar yang ditaksir mencapai 1.360 kg beratnya.

"Kepala hiu itu membayang di permukaan air. Besar banget! Hal itu akan saya ingat selalu," kata Marchese seperti dilansir News.com, Rabu (20/3/2013).

Marchese tidak bohong. Dia punya rekaman video buatan temannya mengenai hiu ini. Setengah jam lamanya Marchese mempertahankan batang pancingnya.

"Ya sudah saya mencoba bertahan saja. Saya mau lihat dari dekat," kata Marchese.

Pemimpin rombongan dari Go Fast Fishing Charters, Joe Maisano juga membenarkan cerita Marchese. Dia pun kaget melihat ikan apa yang ada di ujung kail Marchese.

"Kita empat jam wisata memancing dan muncullah hiu besar ini mengajak bermain," kata Maisano.

Hiu sebesar ini menurutnya cuma ada tiga kemungkinan, hiu kepala martil, hiu macan dan hiu putih. Dengan hiu sebesar itu, Marchese pun dipaksa menyerah.

"Ya seperti mimpi jadi kenyataan. Siapa sangka bakal terjadi. Seperti bagaimana saya harus menceritakannya sekarang," kata Marchese.

0 komentar:

Post a Comment