Tuesday, March 19, 2013

Siap-siap, Citilink Akan Jual Pulsa Dalam Pesawat


Jakarta - Citilink dan Telkomsel bekerjasama untuk memudahkan traveler. Dalam jangka waktu dekat, penumpang pesawat Citilink bisa membeli pulsa Telkomsel di dalam penerbangan.

Citilink dan Telkomsel telah menandatangani nota kesapahaman, guna meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kedua perusahaan tersebut. Hal ini terealisasikan dalam acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama Strategic Partnership.

"Kalau orang traveling pasti hubungannya dengan telepon. Nggak ada orang traveling nggak pakai telepon," ujar CEO PT Citilink, Arif Wibowo di Kantor Pusat Citilink Indonesia, Menara Citicon lantai 16, Jl S Parman Kav 72, Slipi, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Kerjasama Citilink dan Telkomsel meliputi penjualan produk Telkomsel yang akan dipasarkan di seluruh fasilitas Citilink. Salah satunya adalah penjualan pulsa isi ulang secara elektronik atau voucher fisik di dalam pesawat.

"Untuk penjualan pulsa di pesawat, saya bilang sama. Tidak ada harga yang Rp 10 ribu menjadi sekian puluh ribu," ungkap Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid.

Traveler dapat mengisi pulsa saat penerbangan dengan Citilink. Tak usah takut kehabisan pulsa, pramugarinya akan menawarkan beragam pulsa Telkomsel kepada penumpangnya.

"Besok kita sudah menjual produk Telkomsel di seluruh Citilink," tegas Arif Wibowo.

Selain itu, Citilink juga dapat menawarkan promonya melalui gerai-gerai Telkomsel. Promo penerbangan pun akan direncanakan bagi pemegang kartu seluler tersebut.

"Kita punya banyak outlet, dan itu bisa dimanfaatkan Citilink. Ke depannya, misal ada promo bagi pengguna kartu As, kita lihat saja," ucap Mas'ud.

0 komentar:

Post a Comment