Monday, March 4, 2013

Perempuan Selundupkan Anjing ke Dalam Pesawat!


Tel Aviv - Traveler perempuan ini mungkin begitu sayangnya dengan anjing peliharaannya. Dia nekat menyelundupkan anjing itu ke dalam penerbangan British Airways. Dia pun terpaksa dikeluarkan dari pesawat.

Anjing terrier The Yorkshire yang mungil ditemukan pramugari dalam penerbangan British Airways rute Tel Aviv-London, setelah penumpang di sebelah perempuan itu curiga. Dia mendengar suara ringkihan dari sebuah tas di bawah bangku pesawat.

Seperti dilansir News Australia, Selasa (5/3/2013), pramugari British Airways langsung menanyai perempuan tersebut. Kemudian, dia, anjingnya dan tasnya terpaksa dikeluarkan dari pesawat dengan rute Tel Aviv-London tersebut.

"Kami tidak mengizinkan penumpang perempuan untuk naik pesawat layanan kami dari Tel Aviv menuju Heathrow hari ini, karena kami menemukan bahwa setelah boarding, penumpang ini membawa anjing kecil di dalam tas tangannya," kata Jubir British Airways.

Akibat kejadian itu, penerbangan terpaksa ditunda. Pihak British Airways pun meminta maaf kepada para penumpang.

"Kami meminta maaf kepada para penumpang yang terpaksa mengalami delay penerbangan mereka atas kejadian ini," lanjutnya.

Kejadian ini menimbulkan pertanyaan atas masalah keamanan di Bandara Ben Gurion Tel Aviv, Israel yang diklaim paling aman di dunia. Bayangkan saja, seorang penumpang perempuan bisa membawa anjingnya melalui semua pemeriksaan keamanan yang ketat di Bandara Ben Gurion Tel Aviv.

"Orang-orang jadi bertanya soal keamanan Bandara Tel Aviv. Kok bisa perempuan itu bawa anjingnya lewat semua pemeriksaan keamanan di Bandara Ben Gurion," kata seorang penumpang kepada BBC.

0 komentar:

Post a Comment