Thursday, March 21, 2013

Liburan Seru di Trans Studio Makassar


Makassar - Di Makassar, wisatawan juga bisa menikmati taman hiburan keren. Trans Studio Makassar punya Rumah Hantu dan Magic Thunder Cooster yang akan membuat jantung deg-degan. Inilah salah satu theme park indoor terbesar di dunia ini!

Makassar tak hanya terkenal dengan Pantai Losari atau Pulau Samalona. Kota di Pulau Sulawesi paling selatan ini juga mempunyai theme park indoor yang besar. Di dalamnya, terdapat 21 wahana dan pertunjukan yang spektakuler menanti Anda.

"Sebelum ada Trans Studio Bandung, kita (Trans Studio Makassar) adalah theme park indoor terbesar di dunia, tidak hanya di Indonesia," ujar humas Trans Studio Makassar, Kartika Palulun Mongkar kepada detikTravel, Kamis (21/3/2013).

Kartika menambahkan, Trans Studio Bandung memiliki luas dua kali dari Trans Studio Makassar. "Meski demikian, kita masih menjadi salah satu yang terbesar di dunia," katanya.

Trans Studio Makassar terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio, JL Metro Tanjung Bunga, Makassar. Luasnya mencapai 2,7 hektar dengan 21 wahana yang seru dan beragam.

"Berdasarkan hasil survei, wahana favorit di sini adalah Magic Thunder Coaster yang seperti Halilintar dan Rumah Hantu," kata Kartika.

Rumah Hantu di Trans Studio Makassar bernama Dunia Lain. Sesuai dengan namanya, Rumah Hantu ini akan membawa Anda ke dunia lain untuk bertemu bermacam-macam hantu. Hiii!

"Rumah Hantu kita paling seram dan keren. Hantu-hantunya ada bermacam-macam dari Indonesia dan dunia. Masuk ke dalamnya, siap-siap memasuki dunia lain ya," papar Kartika.

Di pertengahan tahun 2012 lalu, Trans Studio Makassar menambah 3 wahana baru. Ketiga wahana tersebut adalah Giant Swing, Science Center, dan Yamaha House of Fun. "Science Center kami terbesar di Indonesia bagian timur," ucap Kartika.

Trans Studio Makassar buka setiap hari. Pada hari kerja, taman hiburan ini buka mulai pukul 10.00-19.00 Wita dan pengunjung terakhir masuk ke dalam pukul 18.00 Wita. Untuk akhir pekan dan tanggal merah lainnya, Trans Studio Makassar buka tiap pukul 10.00-21.00 Wita dengan gate ditutup pukul 20.00 Wita.

"Harga tiket masuk pada hari biasa itu Rp 100 ribu. Kalau akhir pekan dan hari libur lainnya seharga Rp 175 ribu. Kalau ada event khusus atau pertunjukan musik, harga tiketnya Rp 200 ribu," kata Kartika.

Pada tanggal 14 Juni hingga 7 Juli mendatang, Trans Studio akan mempersembahkan pertunjukan sirkus Afrika yang pertama di Indonesia. Sirkus ini menampilkan akrobatik yang lebih ceria dengan pertunjukan musik ala Afrika. Jangan lewatkan event ini!

Meski cukup merogoh kocek, rupanya ada banyak promo yang bisa didapatkan wisatawan. Bagi pengguna kartu kredit TSM Ultima dari Bank Mega, Anda bisa beli 1 tiket gratis 1. Asyiknya, promo ini berlaku tiap hari dan juga saat ada event yang berlangsung.

"Kita juga kerjasama dengan Garuda Indonesia. Jadi, dengan menunjukan boarding pass Garuda, bisa dapat diskon Rp 25 ribu. Promo ini sudah berlangsung, tapi mulai efektif 1 April nanti," ungkap Kartika.

Trans Studio Makassar dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Silakan bersenang-senang mencoba semua wahana yang ada di salah satu theme park indoor terbesar di Indonesia ini!

0 komentar:

Post a Comment