Thursday, March 28, 2013

Komedi Romantis! Dari Lawak Sampai Melamar Pacar di Pesawat


Melbourne - Setelah Yudith, traveler asal Jakarta yang melamar kekasihnya di atas pesawat. Kini giliran Queenslander Luke Smith, yang beraksi. Ia melamar pujaan hatinya dalam penerbangan menuju Melbourne, Australia. Mau tahu bagaimana romantisnya?

Penerbangan Jetstar Brisbane-Melbourne pada Rabu kemarin, serunya bukan main. Bagaimana, tiba-tiba aksi lawak yang berujung dengan seorang pria melamar pacarnya. Lucu dan romantis.

Rabu 27 Maret pagi, penumpang Jetstar dikejutkan dengan kehadiran trio komedian lomba lawak radio di Brisbane. Mereka adalah Peter Helliar, Tommy Little, dan Karl Chandler yang mempromosikan Melbourne Comedy Festival.

Ketiga pelawak itu pun berhasil mengocok perut 200 penumpang di pesawat tersebut melalui pertunjukan lawak selama 30 menit, dilansir dari News.com, Kamis (28/3/2013). Usai mereka melawak tiba-tiba beraksilah seorang traveler asal Queensland, Luke Smith (21).

Smith berjalan menuntun kekasihnya Kayley Painter (22), mendekati kokpit. Banyak penumpang menyangka, Smith juga akan melawak. Tapi di luar dugaan, dia melamar Painter.

Dia berlutut di hadapan sang kekasih dan mengeluarkan cincin dari tasnya. Smith pun meminang Kayley. Ungkapan hati Smith disambut manis sang kekasih di depan semua penumpang.

"Ya," ucap Kayley, sambil memeluk dan mencium tunangannya.

Wah, suasana pun dari komedi mendadak menjadi romantis. Seluruh penumpang bertepuk tangan atas kebahagiaan pasangan asal Caboolture yang saling mencintai ini.

0 komentar:

Post a Comment