Friday, February 1, 2013

Bandara Ngurah Rai Bali Akan Jadi yang Terbaik di Indonesia


Denpasar - Bandara Ngurah Rai yang baru di Bali akan menjadi yang terbaik di Indonesia. Pengembangan yang rampung pada Juni 2013 ini, nantinya memiliki fasilitas tercanggih yang mengalahkan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Wow!

Saat ini, proyek pengembangan Bandara Ngurah Rai Bali sedang berlangsung. Oleh sebab itu, jangan kaget jika Anda melihat banyak truk-truk konstruksi yang lalu lalang dan crane mengangkat material, di dekat bandara tersebut.

Selain untuk lebih banyak menampung traveler yang datang dari berbagai dunia, pengembangan Bandara Ngurah Rai juga disiapkan untuk APEC pada Oktober 2013 mendatang.

Pemerintah memastikan proyek pengembangan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali tuntas pada bulan Juni 2013. Bandara ini nantinya memiliki sistem dan perlengkapan kebandarudaraan tercanggih di Indonesia, mengalahkan Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng.

"Bandara ini sistem security, bagasi check in, nantinya terbaik di Indonesia. Bandara Soetta kalah," tutur Menteri BUMN, Dahlan Iskan saat mengecek Bandara Baru Ngurah Rai Bali, Jumat (1/2/2013).

Selain itu, bandara ini juga ditargetkan bisa menampung 25 juta penumpang per tahun. Sebelum dipugar, bandara ini hanya berkapasitas 6 hingga 7 juta penumpang namun kapasitasnya dipaksakan hingga 13,5 juta penumpang per tahun.

"Bandara baru ini tampung 25 juta penumpang, sebelumnya 13,5 juta," kata Dahlan.

0 komentar:

Post a Comment