Friday, January 11, 2013

Tur 'Sex and the City', Berminat?


New York - Pelancong yang liburan ke New York, AS, bisa ikut tur Sex and the City. Eits, jangan salah sangka dulu. Ini adalah tur ke tempat-tempat syuting serial dan film layar lebar terkenal berjudul Sex and the City.

Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda. Inilah nama empat tokoh dalam film serial HBO yakni Sex and the City. Film ini dibintangi seleb-seleb Hollywood yaitu Sarah Jessica Parker dkk. Film ini juga telah dibuat versi layar lebar dengan judul sama, "Sex and the City: The Movie".

Nah, traveler yang menggandrungi film ini bisa mengikuti tur khusus di Kota New York, AS. Salah satu agen wisata yang menyelenggarakan tur ini adalah Screen Tours, dengan tema 'Sex and the City Hotspots Tour'.

Dari situs resmi Screen Tours yang dikutip detikTravel, Jumat (11/1/2013), traveler akan dibawa berkeliling ke beberapa tempat syuting film Sex and the City. Bagi para wanita, ajaklah teman-teman terdekat Anda dan rasakanlah persahabatan ala Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda.

Ada lebih dari 40 lokasi yang disambangi dalam 3,5 jam. Pertama, traveler akan berkeliling Midtown dan Manhattan. Beberapa tempat yang akan disambangi antara lain The Plaza Hotel, tempat Carrie Bradshaw berpisah dengan Mr Big yang tunangan dengan gadis lain. Ada pula Fifth Avenue, tempat 4 sahabat ini biasa belanja di toko dan butik mewah.

Tempat selanjutnya adalah Greenwich Village dan SoHo. Kawasan unik dan trendi ini merupakan favorit para wanita, termasuk 4 sahabat dalam film Sex and the City. Anda akan mampir di toko cupcakes kesukaan Carrie dan Miranda. Berjalan menyusuri area tercantik di New York, dan belanja di butik sepanjang Bleecker Street.

Meat Packing District adalah destinasi selanjutnya. Di kawasan ini, Anda akan menyambangi restoran Asia nan mewah yakni Buddakan. Ini adalah tempat Carrie dan Mr Big makan malam romantis. Setelah itu, wisatawan juga akan menyambangi tempat pemotretan Sarah Jessica Parker yang berbalut pakaian hasil rancangan desainer ternama Diane Von Furstenberg.

Pelancong yang doyan belanja dan 'fashionista' seperti Carrie Bradshaw pasti puas ikut tur ini. Bayangkan saja, Anda akan menyambangi beragam department store, butik, dan toko-toko desainer ternama di New York. Ada Jimmy Choo, Manolo Blahnik, Patricia Field, Lulu Guinness, Jaime Mascaro, Bergdorf Goodman, Tiffany & Co., Henri Bendel, Takashimaya, Fortunoff, Saks Fifth Avenue, Lord & Taylor, Diane Von Furstenberg, dan masih banyak lagi!

Walaupun menyambangi lebih dari 40 destinasi, rupanya tur ini tidak menguras kantong lho. Wisatawan cukup merogoh kocek US$ 46 (Rp 450.000) per orang dan US$ 3 (Rp 29.000) untuk tiketnya. Anda bisa mengikuti tur ini mulai pukul 11.00-15.00 waktu setempat, setiap hari.

Ssst, wisatawan yang ingin ikut tur bareng teman dan sahabat secara privat bisa memesan Sex and the City Hotspots Limousine Tours lho, tentunya dengan harga yang berbeda. Berminat?

0 komentar:

Post a Comment