Wednesday, January 9, 2013

Siap-siap! Pameran Traveling Terbesar di Indonesia Akan Digelar


Jakarta - Bagi traveler di Jakarta, bersiap-siaplah untuk bulan Maret nanti. Pameran traveling terbesar di Indonesia, ASTINDO Fair 2013 akan digelar di Assembly Hall, JCC. Banyak paket wisata bertebaran di sana!

"Dulu, pameran ini dikenal dengan nama ASTINDO International Travel Fair. Di tahun 2013 ini kami berganti nama menjadi ASTINDO Fair, biar lebih mudah diingat," kata Ketua ASTINDO, Elly Hutabarat dalam jumpa pers di Ruang Emerald B-C, lantai 3, Red Top Hotel, Jl Pecenongan No 72, Jakarta, Rabu (9/1/2013).

ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia) Fair tahun ini akan berlangsung pada 22-24 Maret 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta. Pameran ini akan menampilkan seluruh daerah tujuan wisata dunia dan Indonesia. Tak hanya destinasi, tapi juga ada paket wisata dari travel agent, tiket pesawat, hotel, dan resor-resor yang disuguhkan oleh peserta pameran.

"Ya, bisa dibilang kami pameran terbesar di Indonesia. Bisa dilihat dari jumlah exhibitor dan jenisnya, seperti travel agent, pelaku hotel, airlines, dan lain-lain," kata Ketua Pameran Astindo Fair, Anto Haditono kepada detikTravel.

Anto menungkapkan, pameran tahun ini beda dengan tahun lalu. Tempatnya lebih luas, dan akan ada 144 exhibitor, serta diikuti sekitar 12 maskapai dari dalam dan luar negeri di pameran ini.

Pameran ini cocok bagi traveler yang ingin merencanakan liburan. Beberapa promo pun bisa Anda dapatkan di sini. Selain itu, banyaknya paket wisata akan memudahkan Anda untuk menentukan destinasi liburan.

"Nantinya, travel agent akan berlomba-lomba memberikan best price dan mendapatkan banyak booking. Mungkin, banyak travel agent yang sudah mempunyai banyak paket-paket wisata untuk pengunjung," lanjut Anto.

Selain itu dalam kesempatan berbeda, Ketua ASTINDO, Elly Hutabarat menambahkan, lebih bagus merencanakan traveling jauh-jauh hari. Jadi tidak terburu-buru dan dapat berpergian ke tempat yang diinginkan.

"Orang Eropa saja kalau merencanakan perjalanan itu sudah setahun sebelumnya," tambahnya.

Jadi, bersiaplah untuk pameran perjalanan terbesar di Indonesia dan temukan banyak ide perjalanan menarik di ASTINDO Fair 2013 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment