Monday, January 7, 2013

Duh! Turis Australia Meninggal Akibat Mabuk Berat di Laos


Sydney - Kane Scriven (40) sedang traveling di Laos bersama temannya, Nick Parkin. Mereka menghabiskan malam Tahun Baru dengan minum-minum hingga akhirnya mabuk berat. Scriven pun meninggal esok harinya.

Seorang teman mereka yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, dua turis Australia itu mabuk berat saat malam Tahun Baru di Laos.

"Yang kami tahu, besok paginya salah satunya bangun. Satunya lagi tidak pernah bangun," tuturnya kepada nine.msn. seperti dilansir dari News Australia, Selasa (8/1/2013).

Kemarin, Departemen Luar Negeri Australia sudah mengonfirmasi kematian tersebut. Pertolongan akan diberikan oleh keluarga Scriven di Australia. Parkin mengabarkan kematian Scriven kepada keluarganya sejak 2 Januari lalu, namun tak ada kabar lagi setelah itu.

Januari tahun lalu, 3 turis Australia meninggal di Laos. Lee Hudswell (26) dan Daniel Eimutis (19) meninggal saat tubing atau naik ban di sungai di Van Vieng. Bulan selanjutnya tepatnya tanggal 7 Februari, Alexander Lee (22) meninggal di sebuah hotel di Luang Prabang.

0 komentar:

Post a Comment