Thursday, January 17, 2013

Banjir, Singapore Airlines Imbau Penumpang Datang Lebih Awal


Jakarta - Banjir yang semakin meninggi, membuat jalanan di Jakarta sulit dilalui. Oleh sebab itu, Singapore Airlines meminta penumpang untuk datang dan check-in lebih awal ke bandara, untuk menghindari ketinggalan pesawat.

Curah hujan yang tinggi dan banjir yang melanda Jakarta, mengakibatkan kemacetan parah dan beberapa ruas jalan menjadi lumpuh. Hal ini pun berdampak kepada traveler yang ingin berpergian, seperti menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Dari rilis Singapore Airlines yang diterima detikTravel, Kamis (17/1/2013), pihak Singapore Airlines mengimbau kepada penumpang untuk berangkat lebih cepat menuju bandara dan melakukan check-in lebih awal. Hal ini bertujuan agar penumpang tidak ketinggalan penerbangan.

"Singapore Airlines mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk memperhitungkan kemacetan serta berangkat lebih cepat menuju bandara untuk melakukan check-in lebih awal," kata Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette.

Tapi, bagaimana jika Anda telah berangkat lebih cepat namun tetap terjebak macet dan terlambat ke bandara?

"Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk mengakomodasi penumpang, salah satunya dengan menawarkan penerbangan selanjutnya yang masih available," imbuh Glory saat dikonfirmasi detikTravel.

Selain itu, Glory mengatakan kantor Singapore Airlines yang berada di Jl HR Rasuna Said Blok X-5 Kav 2-3, Kuningan, Jakarta Selatan dan di Bandara Soekarno-Hatta tetap beroperasi seperti biasa. Singapore Airlines memohon pengertian dan kesabaran para pelanggan, jika terjadi ketidaknyamanan dalam pelayanan yang disebabkan oleh situasi banjir di Jakarta.

0 komentar:

Post a Comment