Friday, December 7, 2012

Wah, Semua Pengunjung Kafe Ini Dihipnosis


Tokyo - Kafe di Jepang, menjadi tempat nongkrong favorit wisatawan. Untuk semakin menarik perhatian traveler yang berlibur ke Tokyo, Jepang, ada kafe yang menghipnosis pengunjungnya.

Tokyo memang dikenal dengan kafe-kafenya yang unik, seperti Cuddle Cafe, Vampire Cafe, dan Hammock Cafe. Ini ada satu lagi kafe unik yang wajib pelancong coba saat traveling ke Tokyo, yakni Tokyo Hypnosis Cafe Colours.

Tokyo Hypnosis Cafe Colours, seperti namanaya kafe ini menarik perhatian traveler menggunakan hipnosis. Kafe ini sebelumnya berada di Kota Sapporo dan sekarang dipindahkan ke Distrik Shinjuku, Tokyo, Jepang. Sejak dipindahkan ke Shinjuku, kafe ini pun semakin populer di kalangan wisatawan dan warga lokal.

Terlepas dari minuman beralkohol dan non alkohol, kafe ini mempunyai menu yang unik. Uniknya, semua minuman yang disajikan diberi nama yang ada kaitannya dengan dunia hipnosis, yaitu Basic Hypnosis, Diet Suggestion, Traumas Erasure, Stop Smoking Suggestion, dan Former Life Regression, dari situs Japan Trends yang detikTravel kunjungi, Jumat (7/12/2012).

Di kafe ini hanya ada delapan tempat duduk di bar dan menawarkan beberapa tekhnik hipnosis kepada pengunjungnya. Beberapa tekhnik hipnosis yang dipraktikan di sini adalah sugesti untuk berhenti merokok, menghubungkan kembali ke masa anak-anak, dan menghapus trauma.

Hipnosis sederhana ini dilakukan oleh seorang ahli yang juga menjadi bartender. Pada dasarnya hipnosis ini gratis tapi untuk tekhik yang lebih khusus dikenakan biaya antara 1.000 Yen sekitar Rp 117.300 dan 50.000 Yen sekitar Rp 5,9 juta.

Sebelum dihipnosis, pengunjung disarankan untuk minum dan merilekskan pikiran. Ya, hal ini dikarenakan pikiran yang santai jauh lebih mudah terkena hipnosis. Untuk membantu traveler menenangkan pikiran dan santai, para bartender akan mempertunjukkan sulap.

Kemudian mereka akan menggunakan keahliannya untuk masuk dan mengambil alih pikiran traveler dengan memulai trik hipnosis. Awalnya, mereka akan membuat kliennya membatasi gerakan di atas kursi. Selanjutnya, pengunjung akan tertidur dan membuat mereka seolah sedang menikmati bir. Padahal gelas yang ada dihadapan mereka hanya diisi air biasa.

Kafe ini pun jadi tempat yang asyik untuk pergi bersama teman-teman. Di mana Anda bisa tertawa dan melihat berbagai macam hal konyol yang Anda lakukan karena hipnosis.

Selain itu, bisa juga mengunjungi kafe ini saat Anda membutuhkan ketenangan batin dan ingin meluapkan emosi dalam pikiran. Berharap setelah dihipnosis pikiran dan hati akan jauh lebih tenang dan segar. Bila Anda ingin berkunjung ke kafe ini, datang pukul 12.00 sampai 19.00 waktu setempat.

0 komentar:

Post a Comment