Thursday, December 6, 2012

Seru! Lompat-lompat di Jalan Trampolin, Rusia


Kaluga - Jalan setapak di sisi deretan pepohonan tak pernah seseru ini. Di Rusia, ada jalan setapak sepanjang 52 meter yang terbuat dari trampolin. Siap loncat-loncat di sini?

Perusahaan arsitek bernama Salto telah membuat suatu jalan revolusioner yang akan menghasilkan banyak keceriaan. Dari News Australia, Jumat (7/12/2012) jalan trampolin ini berada di Nikola-Lenivets, Kaluga, Rusia. Kawasan ini memang dikenal menjadi pusatnya kreatifitas.

Konsep jalan trampolin ini bertujuan untuk memberi pengalaman berbeda kepada semua orang yang melewatinya. Selain itu, jalan ini juga memberi kesempatan kepada semua traveler untuk mengapresiasi alam dengan cara yang berbeda.

Jika biasanya Anda cuma jalan santai atau naik sepeda di taman, kini bisa lompat-lompat sambil menikmati hijaunya alam. Jalan yang dinamakan Fast Track ini sengaja dibuat dengan infrastuktur yang tidak biasa karena ingin memaksimalkan ide yang di luar batas.

Selain asyik, jalan unik ini juga tentu akan menarik banyak wisatawan. Bayangkan berapa banyak yang penasaran dan tentu ingin diabadikan saat lompat-lompat di sepanjang jalan ini.

Apa Anda tertarik ingin ikut lompat-lompat di sini?


0 komentar:

Post a Comment