Monday, December 10, 2012

Hamil, Kate Middleton Liburan ke Sini


Jakarta - Saat hamil, traveler tetap bisa liburan atau istilahnya babymoons. Traveling seperti ini ternyata juga dilakukan oleh pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. 5 Destinasi ini jadi pilihan babymoons pasangan ini!

Kehamilan Kate Middleton yang sudah menginjak umur 3 bulan, menjadi kabar baik untuk sang suami, Pangeran William. Sambil menunggu kelahiran sang buah hati, pasangan muda dari Kerajaan Inggris ini pun melakukan traveling yang dikenal sebagai babymoons. Dikutip dari situs Welland Tribune, Senin (10/12/2012) 5 destinasi ini jadi pilihan keduanya sebelum mendapat anggota keluarga baru:

1. Shangi-La Paris, Prancis

Dalam kondisi Kate yang hamil muda, pasangan muda dari Kerajaan Inggris ini tidak mau terlalu jauh dari rumah. Shangri-La Paris adalah tempat yang sempurna. Hotel mewah yang terkenal dengan nama Fodor's Royal Pedigree ini akan memberikan perlakuan yang baik dan bagus untuk setiap pasangan yang ingin liburan sebelum sang bayi lahir ke dunia.

2. Namale Resort & SPA, Fiji

Suasana intim dan eksklusif, disuguhkan oleh resor yang hanya mempunyai 19 guest houses ini. Satu guest house yang bernama Dream House, benar-benar membawa kemewahan yang lebih. Dilengkapi dengan dua master suite, perpustakaan, bioskop pribadi, kolam renang dan shower outdoor. Anda pun bisa melarikan diri ke sepotong surga nan eksotis dari Fiji.

3. Nita Lake Lodge, Kanada

Hotel yang kini bernama Whistler Boutique Hotel ini, memberikan rasa tenang dan damai dengan panorama pegunungan British Columbia. Berada di bawah Gunung Whistlee, Nita Lake Lodge memanjakan para tamunya dengan akomodasi mewah dan makanan lezat. Semuanya disuguhkan dengan suasana alam yang tenang.

4. Seychelles, Republik Seychelles

Kembali ke awal, William dan Kate berlibur ke tempat ini saat bulan madu. Negara kepulauan ini memiliki 11 vila yang dirancang menyatu dengan alam dan memberikan yang terbaik dalam menyuguhkan lokasi pribadi, akomodasi, layanan, fasilitas, dan pengalaman, menurut situs North Island's.

5. Capella Singapore, Singapura

Capella Singapore yang berada di Sentosa Island, Singapura ini mempunyai 112 kamar. Hotel ini dihiasi dengan patung-patung dan burung merak yang berkeliaran. Dengan desain yang luas menjadi tempat liburan mewah dan modern. Kamar Constellation, mempunyai teras terbuka dan menghadap ke Laut China Selatan. Selain itu terdapat pula perawatan spa yang bisa mengatur dan memanjakan suasana hati.

Ketenangan dan keindahan panorama dari 5 destinasi pilihan William dan Kate ini juga bisa jadi inspirasi. Terlebih kepada Anda yang sedang menanti kelahiran sang buah hati tercinta.

0 komentar:

Post a Comment