Wednesday, May 1, 2013

Video Wisatawan Rekam 'Monster Air' Bikin Heboh di Youtube


Ulster - Saat sedang memancing, sekelompok wisatawan di Irlandia dikejutkan dengan mahluk besar berwarna hitam yang melintas di permukaan air. Mereka lantas merekam dan mengupload videonya ke Youtube. Apakah itu monster air?

Sekelompok wisatawan anak muda sedang memancing di Lough Foyle, sebuah muara sungai di Ulster, Irlandia Utara. Tak ada yang aneh saat mereka memancing di sana, sampai akhirnya sesosok mahluk besar melintas di depan perahu mereka.

Seperti yang detikTravel lihat di Youtube, Rabu (1/5/2013), kejadian tersebut berlangsung selama 59 detik. Saat mereka sedang memancing, tiba-tiba ada mahluk misterius berwarna hitam yang melintas dengan cepat di permukaan air. Perhatian mereka pun tertuju ke sana dan salah satu wisatawan pun merekam dengan jelas.

"What is it? What is it?" ujar salah satu wisatawan saat kamera di-zoom makin dekat untuk melihat mahluk tersebut.

Ya, bentuknya sangat mengerikan. Mahluk tersebut berenang dengan cepat dan stabil. Entah kepala atau punggung, yang jelas terlihat salah satu bagian badan mahluk tersebut muncul ke permukaan air. Bentuknya pun sangat besar!

Mahluk tersebut melintas di antara perahu mereka yang tumpangi dan perahu lainnya yang berjarak puluhan meter. Seorang wisatawan di perahu lainnya hanya tercengang dan tidak merekam atau memancing mahluk tersebut. Mahluk itu pun tidak menyerang perahu mereka.

Video tersebut menampilkan gambar yang bersih. Anda bisa melihat sendiri seberapa besar dan bentuk mahluk tersebut. Sekitar 100 ribu lebih orang telah melihat video ini.

Video Youtube yang berjudul 'Monster Lough Foyle' ini sudah ditonton 108 ribu kali. Muara sungai tersebut memang terkenal sebagai destinasi wisata untuk memancing. Tapi, kemunculan mahluk ini baru yang pertama kali. Apakah ini saudaranya monster Nessie yang ada di Danau Loch Ness, Skotlandia?

0 komentar:

Post a Comment