Monday, May 13, 2013

Ikut Safari di Hutan Afrika, Justin Bieber Malah Mabuk-mabukan


Cape Town - Lagi-lagi Justin Bieber membuat aksi kontroversial. Tatkala turis lain menikmati traveling di hutan dengan melihat aneka banyak satwa liar, ia malah asyik menenggak minuman beralkohol dengan temannya.

Foto tersebut diambil ketika ia sedang melakukan safari mini di salah satu hutan di Afrika. Saat itu, Justin dan krunya sedang berada di Cape Town dalam rangka tur Believe.

Lalu berita tentang Justin yang menikmati bir dikala safari beredar akibat ulahnya sendiri. Penyanyi berusia 19 tahun ini memposting foto dirinya ketika meminum bir dalam akun Instagramnya.

Yang menjadi masalah, Justin dianggap masih terlalu muda untuk meminum bir. Beragam pendapat pun dilontarkan fansnya yang dinamakan Belieber. Salah satunya mengatakan "Jangan minum terlalu banyak karena kami sangat mencintaimu."

Dilansir dari The Sun, Senin (13/5/2013), dalam foto bertuliskan 'Beers in the jungle' terlihat Justin mengenakan topi baseball. Ia dan temannya tampak asyik menenggak bir kalengan.

Selain foto itu, Justin juga memposting foto ketika mengikuti safari mini. Dalam fotonya terlihat seekor gajah yang berada di pinggiran kolam. Ia pun menuliskan "God is Good" dalam fotonya sebagai sikap antusias dengan wisata safari.

Jika dilihat dalam foto yang lain, Justin juga terlihat bertemu dan berjarak cukup dekat dengan gajah Afrika. Foto tersebut bertuliskan "In the wild."

Tak mau kalah? Anda pun bisa melihat langsung keindahan alam Afrika seperti Justin Bieber. Tapi jangan mabuk-mabukan ya!


0 komentar:

Post a Comment