Monday, May 13, 2013

Di Pantai Karibia Ini, Pesawat Melintas di Atas Kepala


St Marteen - Berlimpah cahaya matahari dan memiliki PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDIvYWlyLWR1a3VuLWNpbGlrLXBvbmFyaS1zdWRhaC1iZXJlZGFyLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+YWlyPC9hPg== laut sebening kristal tak selalu jadi alasan utama traveler datang ke pantai. Di Karibia, turis datang karena jarak pantai dengan pesawat terbang hanya beberapa meter.

Adalah Pantai Maho di St Marteen, Karibia, yang menarik banyak turis karena memiliki atraksi tidak biasa. Bisa dibilang, ini adalah salah satu pantai berbahaya di dunia.

Terang saja, Pantai yang berada di barat Pulau St Marteen ini, memiliki landasan pacu tepat di ujung pulau. Hasilnya, turis yang sedang berjemur di pantai tersebut pun hanya berjarak beberapa meter dengan pesawat yang akan mendarat. Nama bandara tersebut adalah Bandara Internasional Princess Juliana.

Bandara ini bahkan memungkinkan pesawat Boeing 747 mendarat dengan jarak yang sangat dekat dengan para wisatawan. Meski begitu, keberadaan bandara ini bisa membawa traveler pecinta matahari datang dari seluruh dunia untuk berjemur.

Ditengok dari Daily Mail, Senin (13/5/2013), pantai ini malah ramai dikunjungi turis karena fenomena tersebut. Dalam beberapa foto terlihat ada banyak turis yang membidik pesawat yang akan mendarat dengan kameranya. Jarak keduanya pun sangat dekat.

Kerennya, ternyata catatan keselamatannya sangat bersih alias tidak ada daftar kecelakaan. Untuk menambah kewaspadaan, sebuah tanda peringatan pun dibuat. Dalam peringatan tersebut turis diminta menjauhi ujung landasan, karena bisa melukai atau bahkan membunuh mereka.


0 komentar:

Post a Comment