Saturday, May 11, 2013

Beragam Aktivitas Seru yang Wajib Dilakukan di Sabang


detikTravel Community - 

Berada di barat Indonesia, Kota Sabang jadi salah satu destinasi yang diincar traveler. Beragam aktivitas bisa Anda lakukan, mulai dari menyelam, belanja, hingga wisata kuliner.

Inilah wilayah batas barat Indonesia, Kota Sabang yang terletak di Pulau Weh, Aceh. Pulau ini disebut Weh karena menyerupai huruf 'W'. Betul juga jika diamati dari perbukitan.

Saat jalan-jalan ke Sabang, Pantai Sumur Tiga adalah lokasi yang harus didatangi. Pantai ini menjadi favorit pelancong. Pasir putih dan PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDIvYWlyLWR1a3VuLWNpbGlrLXBvbmFyaS1zdWRhaC1iZXJlZGFyLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+YWlyPC9hPg==nya yang jernih akan membuat Anda ingin segera menceburkan diri.

Di Sabang, toko-toko akan tutup pada pukul 12.00 WIB siang dan kemudian dibuka kembali pada pukul 16.00 WIB. Jadi, jika Anda ke sini harus menyesuaikan diri, terutama jika akan berbelanja. Seperti saya dalam kasus ini yang lupa bawa celana renang!

Pada malam hari, tempat jalan-jalan paling seru ada di Jl Perdagangan. Di sepanjang jalan berjejer kedai makan yang membuat Anda seketika lapar. Mampirlah ke Kedai Ria, pelancong dapat memesan apa saja, bahkan menu dari kedai sebelah. Sambil menyantap makanan, nikmatilah keramaian orang lalu-lalang menghabiskan malam.

0 komentar:

Post a Comment